Tech News

Samsung Galaxy Note 6 Segera Hadirkan Layar Lengkung dan Snapdragon 823

Semenjak Samsung memperkenalkan layar lengkung pada Galaxy Note Edge, pabrikan asal Korea ini secara berlanjut meluncurkan beberapa smartphone dengan desain serupa seperti Galaxy S6 Edge dan S6 Edge+. Sebagai penerus seri Note, Samsung menghadirkan Galaxy Note 5, walau hingga kini belum tampak varian edge-nya. 

Nah, tahun ini menurut berita yang dilansir SamMobile, Samsung sedang mempertimbangkan akan meluncurkan penerus smartphone ber-S Pen menggunakan layar lengkung, walau menurut laporan Samsung masih bimbang mengenai pilihan ini.

Walau belum menentukan pilihan, tetapi laporan juga menyebutkan bahwa entah itu layar datar atau layar lengkung, Galaxy Note 6 akan hadir dengan ukuran layar 5,8″. Sedangkan untuk menanggung layar khas phablet ini, Galaxy Note 6 akan ditenagai baterai berkapasitas 4000mAh. Selain itu, Galaxy Note 6 kerap dikabarkan akan hadir dengan RAM sebesar 6GB.

Namun rumor yang paling menarik tentang Galaxy Note 6 adalah jika nantinya phablet ini akan dipersenjatai dengan chipset Qualcomm generasi selanjutnya, Snapdraon 823 yang jika dilihat dari namanya adalah penerus Snapdragon 820. Rumor ini memang seru untuk terus diikuti namun jangan dulu dianggap serius, sebab kabar ini belum tentu benar adanya. Mari kita nantikan saja. [leo/UBX]

Related posts

Mulai Hari ini, OPPO Resmi Menjual A31 di Indonesia

Irianto Bina Dirgantara

Microsoft Akhiri Dukungan Untuk Windows 7 Tahun Depan

Tri Julman Eldea

Universitas Waterloo Kanada Menciptakan AI Pendeteksi Berita Hoax

Suhat Rifky

Leave a Comment