Jakarta, Unbox.id  –  Pasar smartphone kelas entry level memang cukup menggiurkan bagi produsen, sebab kelas ini memiliki konsumen potensial dalam jumlah cukup banyak. Hal tersebut juga diamini oleh Samsung yang tidak pernah melepaskan fokusnya dari segmen pasar ini, dengan menghadirkan sejumlah produk karyanya. Bahkan Samsung menjadi salah satu produsen yang tergolong gencar dalam menghadirkan produk di kelas ini, selain produsen asal Tiongkok.

Menjadikan anak muda sebagai fokus dari sebagian besar produk karyanya, Samsung menghadirkan smartphone terbarunya di kelas entry level ini di Tanah Air beberapa waktu lalu, yaitu Galaxy A11, A01 dan A01 Core. Ketiga perangkat seri A ini tidak hanya mengusung desain menarik, namun juga sejumlah kelebihan lain yang diklaim Samsung sesuai untuk pengguna berusia muda, ataupun berjiwa muda.

Tampilan depan dan belakang Samsung Galaxy A11

Samsung Galaxy A11 memiliki sistem keamanan yang tinggi untuk menjaga dokumen atau file yang disimpan didalam smartphone, sehingga privasi Anda terjaga dengan baik. Smartphone ini mendukung fitur keamanan Fingerprint Sensor: yang memungkinkan Anda untuk masuk ke aplikasi yang didukung dan membuka kunci perangkat Anda dengan mudah.

Sistem keamanan Pengenalan Wajah yang berfungsi membuka kunci smartphone secara instan hanya dengan menggunakan sensor kearah wajah Anda. Teknologi pengenalan wajah memberikan akses seluler untuk Anda sendiri untuk memastikan data pribadi Anda aman dalam genggaman.

Samsung Galaxy A11 memiliki peningkatan daya baterai dengan kapasitas sebesar 4.000 mAh, membuat segala aktivitas yang Anda jalani akan berjalan lancar tanpa terputus atau khawatir adanya baterai lemah. Selain itu, Galaxy A11 juga turut didukung dengan sistem pengisian cepat 15W.

Samsung Galaxy A01

Tak hanya itu, Galaxy A11 juga hadir dengan audio berteknologi DolbyAtmos TM 1 yang tentunya dapat memberikan pengalaman audio yang jernih dan tajam, cukup gunakan headset atau sambungkan ke speaker Bluetooth dan rasakan sensasi suara seperti menonton di bioskop.

Galaxy A01 dilengkapi dengan fitur smart selfie expression yang tersemat di kamera depan Galaxy A01 dengan kapasitas 5MP (F2.2) untuk hasil foto selfie dengan efek bokeh yang sedang tren. Beragam fitur-fitur yang menyenangkan seperti stiker AR, stempel, dan juga filter-filter yang menarik untuk membantu pengguna mengekspresikan kreasi atau untuk kebutuhan update Instagram atau berita WhatsApp.

Samsung Galaxy A01 dilengkapi baterai 3000 mAh dengan tiga pilihan warna yaitu biru, hitam dan merah dibandrol dengan harga Rp 1.249.000. Untuk Samsung Galaxy A01 Core juga didukung dengan daya baterai 3.000 mAh yang mampu menemani aktivitas lebih lama. Tersedia dalam tiga pilihan warna warna yaitu hitam, biru, dan merah dan ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 999.000.

Samsung Galaxy A01 Core

Sedangkan untuk Galaxy A11 hadir dengan baterai 4.000mAh serta pengisian daya cepat hingga 15W. Ponsel elegan yang mempunyai processor octa-core, RAM 3GB, dan storage 32GB+up to 512GB ini dapat dibawa pulang dengan harga Rp1.899.000.

Related posts

Cara Membersihkan Ponsel dari Virus & Kuman yang Menempel

Suhat Rifky

Situs LINE Siaga dengan Informasi Perkembangan Covid-19 di Indonesia

Irianto Bina Dirgantara

Inilah Ponsel Terbaik 2019

Irianto Bina Dirgantara

Leave a Comment