Tech News

Resmi di Indonesia, OPPO F1 Plus FC Barcelona Edition, Ekslusif Lapis Emas

OPPO Indonesia hari ini, Kamis (21/7) mengumumkan peresmian kerjasama strategisnya dengan klub sepak bola ternama dunia, FC Barcelona. Kerjasama yang sesungguhnya sudah terjalin dari tahun 2015 lalu ini, kini telah membuahkan hasil sebuah produk eksklusif yakni smartphone OPPO F1 Plus FC Barcelona Edition.

Xavier Asensi selaku FC Barcelona Managing Director, Asia Pacific mengungkapkan “kerjasama global yang dijalin mulai tahun 2015 silam, kini berbuah manis denagn hadir di pasar Indonesia. Kami percaya bahwa nilai yang dibawa kedua ikon ini dapat meningkatkan kualitas terbaik bagi para penggemar.”

  

Tak berbeda secara jeroan dengan seri originalnya, seri eksklusif Barcelona memiliki perbedaan pada desain warna body, seri khusus ini didominasi warna biru dan merah khas Barcelona serta logo FC Barcelona lapis emas 18 karat yang tertanam pada bagian belakang.

Tema tim sepakbola asal Catalan ini juga sudah terdapat di dalam dan terintegrasi secara baik membuat smartphone F1 Plus seri ini amat spesial. 

F1 Plus ini dipersenjatai dengan chipset MediaTek MT6755 Helio P10 prosesor octacore berkecepatan 1,95 Ghz dan RAM sebesar 4GB, serta tidak lupa chip grafis Mali-T860MP2. F1 Plus yang memiliki kode nama X9009 juga dilengkapi dengan media penyimpanan internal sebesar 64GB yang bisa ditambah lewat slot memori eksternal micro Sd hingga kapasitas 128GB.

Ponsel pintar FCB Edition ini dijual dengan stok terbatas yakni hanya 10 unit saja untuk pasar Indonesia. F1 Plus FCB Edition dibanderol dengan harga Rp6.499.000 dan sudah dijual mulai periode 1-18 Juli 2016, di mana kini sudah ludes terjual. [leo/UBX]   

Related posts

Setelah Huawei P40 Pro, Sebentar lagi Huawei P40 dan P40 Pro+ akan Segera Hadir di Indonesia

Irianto Bina Dirgantara

Samsung Galaxy Fold Kembali Meluncur Pada September

Yuriantin

Jelang Hari Raya, OPPO Berikan Cashback Hingga 1 Juta Rupiah

Irianto Bina Dirgantara

Leave a Comment