Connect with us

Hi, what are you looking for?

Tech News

Redmi Note 13 Series Segera Hadir di Indonesia Awal 2024

Redmi
Xiaomi Redmi Note 13 Series | foto: Xiaomiui

Jakarta, Unbox.id – Xiaomi secara resmi telah mengumumkan tanggal peluncuran produk andalan terbarunya dari jajaran smartphone Redmi Note 13 Series. Jajaran ponsel kelas menengah tersebut telah muncul dalam sebuah poster di blog resmi milik perusahaan.

Melansir dari berbagai sumber, Xiaomi sengaja mengumumkan tanggal peluncuran seri ponsel cerdas andalan mereka, yakni Senin 4 Januari 2024 mendatang. Peluncuran ponsel cerdas terbaru ini hadir dengan tagline menarik, yaitu “SuperPower SuperNote.”

Baca juga: Microsoft Tawarkan Update Keamanan Untuk Windows 10 Hingga 2028

Menjelang peluncurannya secara global, perusahaan telah mengumumkan jajaran smartphone yang akan hadir tersebut. Mereka adalah Redmi Note 13, Note 13 Pro, dan Note 13 Pro Plus, yang kini sudah tersedia di pasar Tiongkok sejak bulan September 2023 kemarin. 

Xiaomi Redmi Note 13 Pro Hadir dengan Kamera Utama 200 MP

Ponsel Xiaomi Redmi Note 13 Pro tampaknya akan menjadi sorotan di antara varian lainnya dalam event peluncurannya secara global. Sebab, varian Note 13 Pro serta varian Pro Plus memiliki sektor fotografis yang cukup mumpuni dengan kamera 200 MP di belakang.

Xiaomi Redmi Note 13 Series | foto: Xiaomiui

Pada kesempatan sebelumnya, perusahaan sendiri telah menampilkan keunggulan- keunggulan dari kamera super yang satu ini. Bahkan, pada saat merilis tipe ponsel Redmi 13C 5G yang lalu dengan kamera 200 MP milik Note 13 Pro Plus 5G.

Baca juga: Xiaomi 14 Pro Kemungkinan Tidak Akan Rilis di Luar China

Informasi tersebut ada dalam keterangan akhir video. Selain itu, perusahaan juga memberikan catatan tambahan bahwa ponsel terbaru mereka akan hadir pada tahun depan, yakni bulan Januari 2024.

Informasi Ketersediaan dan Peluncuran di Indonesia

Sementara ini, hanya jadwal peluncurannya saja yang terungkap secara global melalui situs resmi perusahaan. Selain itu, tidak ada informasi lebih detail tentang apa pun, termasuk ketersediaannya di pasar global saat ini, termasuk yang ada di Tanah Air.

Meski begitu, kemungkinan hadirnya smartphone Xiaomi terbaru di Tanah Air ini tidak akan melewati jeda waktu yang terlalu jauh dari peluncuran globalnya. Hal tersebut sudah terindikasi sejak ia terdaftar di laman sertifikasi Postel SDPPI Kominfo.

Jika meninjau catatan di tahun 2023 sejauh ini, seri Note 12 pun rilis di awal tahun, yakni pada tanggal 6 Januari 2023 lalu. Hanya berselang dua bulan setelah rilis secara global, kemudian perusahaan menghadirkannya di pasar Tanah Air, yakni 30 Maret 2023.

Sumber: Berbagai Sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Realme

Jakarta, Unbox.id — Realme sedang bersiap untuk meluncurkan perangkat Realme 12 5G dan Realme 12+ 5G di India pada 6 Maret. Menjelang peluncuran, perusahaan...

Spesifikasi & Harga

Unbox.id – MWC 2024 memperkenalkan sederet smartphone lipat dengan harga terjangkau, bahkan salah satunya bisa dibeli di situs e-commerce Tanah Air. Smartphone lipat merupakan...

Artikel

Unbox.id – Selain model mobil listrik panas SU7, Xiaomi juga memperkenalkan robot anjing pintar CyberDog 2 di Mobile World Congress 2024 (MWC 2024) di...

Tech Industry

Jakarta, Unbox.id — Xiaomi telah resmi meluncurkan produk ponsel pintar andalan terbarunya dari tipe ultra. Ia adalah Xiaomi 14 Ultra di Cina yang meluncur...