Connect with us

Hi, what are you looking for?

Tech Industry

Realme Usung Slogan Baru di Tahun 2024

Slogan Baru Realme_1a
Slogan Baru Realme. (Sumber: UNB)

Unbox.id – Realme mengumumkan perubahan baru pada slogan perusahaannya untuk menyambut awal tahun 2024. Kini, perusahaan asal Tiongkok tersebut memperkenalkan slogan baru “Make It Real”, menggantikan slogan sebelumnya “Dare to Dance leap”. Perubahan slogan tersebut diyakini tidak akan mempengaruhi misi Realme dalam memperkenalkan smartphone yang dirancang untuk anak muda. Menurut Francis Wong, Direktur Pemasaran Global Realme, semuanya akan tetap sama. “Satu hal yang selalu sama, Realme adalah smartphone yang dirancang untuk generasi muda,” kata Francis saat jumpa media virtual. Francis mengatakan, perubahan tagline ini juga dilakukan agar Realme dapat terhubung lebih baik dengan pengguna muda. Pasalnya, Realme kini mengubah fokusnya dari fokus pada peluang menjadi fokus pada merek. “Kami ingin menjadi merek teknologi yang lebih memahami pengguna muda. Memungkinkan pengguna di seluruh dunia menikmati pengalaman teknologi yang melebihi ekspektasi,” lanjutnya. Selain itu, menurut Francis, Realme akan semakin fokus pada pertumbuhan jangka panjang dan kualitas yang tinggi. Untuk mencapai hal ini, perusahaan akan fokus pada tiga faktor penting: kekuatan produk, teknologi, dan merek.

Strategi Realme untuk Perkuat Posisi Jadi HP Anak Muda

Gadget Realme_2b

Gadget Realme. (Sumber: The News Times)

Langkah-langkah tersebut kemudian diikuti dengan beberapa strategi seperti menghadirkan perangkat dengan performa andal di kategorinya, memiliki elemen desain berbeda, serta menghadirkan pengalaman pengguna yang sederhana dan intuitif.

Dengan perubahan slogan ini, Realme sekaligus menekankan pentingnya posisinya masing-masing – setiap lini produk. Seperti diketahui, Realme saat ini menawarkan tiga lini produk: seri GT, seri Number, dan seri C.

Dengan konfirmasi ini, seri GT akan diposisikan sebagai penawaran kelas andalan berikutnya. efisiensi. Sementara itu, seri Number dirancang sebagai perangkat yang menghadirkan pengalaman visual generasi mendatang.

Terakhir, seri C dirancang sebagai perangkat yang memenuhi kebutuhan dasar pengguna dengan nilai tambah. “Kami ingin produk ini dapat menjangkau pengguna sebanyak-banyaknya,” kata Fransiskus.

Fokus Jawab Kebutuhan Anak Muda

Realme akan terus fokus dalam memenuhi kebutuhan generasi muda dan menjangkau lebih banyak generasi muda di seluruh dunia dengan mengoptimalkan mekanisme wawasan pelanggan agar lebih mudah beradaptasi dan responsif dalam pendekatannya.

Sky Li berkata: Realme akan menjadi mampu menerapkan kontribusi pengguna baru secara langsung ke dalam proses pengembangan merek dan produk, bahkan di tengah proyek, untuk menciptakan pengalaman merek yang lebih intim, dinamis, dan komprehensif.

Dengan berfokus pada produk utama merek, teknologi dan daya saing, hal ini memungkinkan Realme secara langsung menghadirkan kemajuan teknologi terkini kepada generasi muda.

Dengan demikian, Realme dapat memperkuat posisinya sebagai merek teknologi yang lebih memahami generasi muda dan mentransformasikan ide-ide mereka menjadi kenyataan.

Baca juga: Wow! Realme C51 NFC Turun Harga!

Mengetahui Tentang Realme

Perusahaan Realme_3c

Perusahaan Realme. (Sumber: Bizz Buzz)

Realme merupakan merek smartphone asal Tiongkok dan diluncurkan pada tahun 2018 sebagai anak perusahaan elektronik Oppo.

Realme fokus menyediakan smartphone berkualitas tinggi dengan harga terjangkau, khususnya untuk pasar anak muda. Merek ini mendapatkan popularitas dalam waktu singkat karena menawarkan fitur-fitur kompetitif dengan harga yang kompetitif.

Beberapa fitur khas ponsel pintar Realme mencakup desain yang modern dan cerdas, spesifikasi yang kuat, dan penekanan pada teknologi pencitraan. Mereka juga sering kali menyertakan teknologi terbaru seperti pengisian daya cepat dan tampilan dengan kecepatan refresh tinggi di beberapa modelnya.

Penting untuk diingat bahwa informasi tentang Realme dan produk-produknya dapat berubah seiring waktu, seiring dengan peluncuran produk dan teknologi baru. pembaruan. Oleh karena itu, untuk mendapatkan informasi terkini sebaiknya kunjungi situs resmi Realme atau sumber berita terkait.

 

 

Sumber & Foto: Dari berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Realme

Jakarta, Unbox.id — Realme sedang bersiap untuk meluncurkan perangkat Realme 12 5G dan Realme 12+ 5G di India pada 6 Maret. Menjelang peluncuran, perusahaan...

Spesifikasi & Harga

Unbox.id – Realme resmi mengumumkan kehadiran Realme Note 50 untuk pasar Indonesia. Smartphone ini merupakan seri Realme Notes pertama yang diperkenalkan di pasar Indonesia....

Artikel

Unbox.id – Memori internal merupakan salah satu elemen penting pada sebuah smartphone, terutama bagi pengguna yang suka mengambil foto atau menyimpan banyak dokumen, file...

Realme

Unbox.id – Counterpoint Research menobatkan Realme sebagai “Youth Brand” dan “Youth’s Choice” melalui survei yang dilakukan di kota-kota Tier 1 dan Tier 2 di...