Connect with us

Hi, what are you looking for?

Merk

Pro Hub Mini Satechi Ringkas, Lebih Banyak I/O ke MacBook Pro

Pro Hub Mini Satechi
Ilustrasi | foto : 9toMac

Last updated on 21 Juni, 2024

Jakarta, Unbox.id Sementara notebook MacBook Pro terbaru menghadirkan kembali berbagai I/O, mereka masih kehilangan port Ethernet dan USB-A. Pro Hub Mini Satechi menghadirkannya dan lebih banyak lagi dalam desain yang ringkas tanpa mengorbankan akses ke MagSafe atau port USB-C Anda.

Spesifikasi Satechi Pro Hub Mini

  • 1 x USB-C (USB 4) – pengisian daya hingga 96W, output tampilan 6K 60Hz, dan data 40 Gbps
  • 1 x port data USB-C – hingga 5 Gbps
  • 2 x port data USB-A 3.0 – hingga 5 Gbps (tidak mendukung pengisian daya atau drive CD)
  • 1 x port Gigabit Ethernet
  • 1 x Port audio

baca juga : Apple Kembangkan MacBook Dapat Dilipat Dengan Layar 20 inci

Desain Pro Hub Mini Satechi yang unik dan sederhana

Di buat khusus untuk MacBook Pro 14 dan 16 inci yang baru, Pro Hub Mini menghadirkan semua I/O penting yang Anda butuhkan dalam paket ringkas yang panjangnya hanya di bawah 4 inci dan lebar 1,5 inci.

baca artikel menarik lainnya tentang : apakah macbook pro layak

Ini memanfaatkan koneksi ke kedua port USB4/USB-C di sisi kiri MacBook Pro 2021 Anda (dan model lama juga) dan termasuk jack headphone yang dapat di lipat (dummy) untuk membuat koneksi yang kokoh sambil membiarkan MagSafe tidak terhalang (headphone hub port bekerja melalui USB-C).

Pro Hub Mini di lengkapi dengan bahan aluminium dan hadir dalam warna abu-abu dan perak agar sesuai dengan hasil akhir MacBook Pro baru Apple.

baca artikel menarik lainnya tentang : apakah macbook pro layak

Meskipun Pro Hub Mini di rancang untuk MacBook Pro baru, dengan jack headphone dummy yang dilipat, Pro Hub Mini juga berfungsi dengan MacBook Pro 2017-2020 dan MacBook Air 2018-2021.

baca juga : 5 Rekomendasi MacBook Bekas Yang Masih Layak di Tahun 2022

Penggunaan yang mudah

Banyak pengguna telah menggunakan Pro Hub Mini selama sebulan terakhir. Dan ini menjadi pilihan utama mereka untuk memasang port Ethernet dan USB-A dengan mudah di MacBook Pro-nya.

Orang-orang sangat menyukai desain koneksi langsung dari Pro Hub Mini sehingga tidak ada barang lain yang menambah kekacauan. Hampir tidak memakan ruang untuk berkemas saat bepergian.

Satechi juga membuat Pro Hub Max lebih mahal yang mencakup pembaca kartu SD/micro SD dan port HDMI. Tetapi dengan yang sudah terpasang di notebook MacBook Pro baru, Pro Hub Mini akan menjadi pilihan terbaik untuk sebagian besar dengan MacBook Pro 2021. Namun, Pro Hub Max akan menarik bagi mereka yang memiliki MacBook lama.

Secara keseluruhan, Pro Hub Mini Satechi adalah adaptor yang efisien dan ringkas yang mengubah dua port USB4/TB4 MacBook Pro Anda menjadi Ethernet, dua port USB-A, dan dua port USB-C sambil menjaga jack headphone Anda, dan MagSafe tetap tersedia.

Meskipun memiliki Pro dalam namanya, hub ini tidak mencoba bersaing dengan dok Thunderbolt lengkap yang menghasilkan $300. Tapi Satechi telah berhasil membuat hub USB-C ringkas terbaik untuk MacBook Pro.

Anda dapat menggunakan Pro Hub Mini sebagai tambahan yang bagus untuk pengaturan kantor dan perjalanan. Hal itu sepadan dengan harga yang di minta $ 69,99 dan mudah untuk di rekomendasikan.

baca artikel menarik lainnya tentang : apakah macbook pro layak

sumber : 9toMac

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Software

Last updated on 18 Juni, 2024 Unbox.id – Windows merupakan sistem operasi yang dibuat oleh Microsoft dan paling banyak digunakan pada komputer (PC atau...

Apple

Last updated on 19 Juni, 2024 Unbox.id – MacBook layar lipat sepertinya akan segera hadir. Setidaknya itulah yang terungkap melalui bocoran peta jalan Apple...

Artikel

Jakarta, Unbox.id — Mini host Chuwi CoreBox telah rilis secara resmi di pasar Negeri Tirai Bambu, Cina. Komputer mini tower baru ini memiliki dapur...

Apple

Last updated on 18 Juni, 2024 Unbox.id – Rumor mengenai perangkat lipat Apple memang santer terdengar dalam beberapa bulan terakhir. Diketahui perusahaan akan memperkenalkan...