Connect with us

Hi, what are you looking for?

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Perkenalkan DJI Spark, Drone Mungil Terbaru Buatan DJI

DJI Spark

DJI memang dikenal dengan perangkat drone yang cenderung mahal, namun sebanding dengan kualitas yang ditawarkan. Untuk membuatnya sedikit lebih terjangkau untuk smua kalangan, DJI menghadirkan sebuah drone yang menyasar kalangan menengah. Drone ini dinamakan Spark.

DJI Spark menjadi drone terkecil dan termurah garapan DJI. Mereka menggambarkannya dengan drone yang mudah digunakan dan menyenangkan saat digunakan terbang. Drone ini dapat lepas landas langsung dari tangan pengguna.

“DJI Spark menjadi drone terkecil dan termurah garapan DJI.”

Dilansir Unbox dari Ubergizmo, DJI Spark juga merupakan drone pertama DJI yang bisa dikendalikan dengan menggunakan gerakan dari tangan. Ini berarti akan sangat mudah dikendalikan, bahkan bagi mereka yang belum pernah menerbangkan drone sebelumnya.

DJI Spark

Spark secara otomatis memasuki mode gesture saat lepas landas dari tangan. Drone ini juga memiliki PalmControl yang memungkinkan pengguna menerbangkannya, mengambil selfie dan memanggilnya kembali dengan menggunakan gerakan tangan.

Drone ini mampu muat dalam sebuah tas ransel dengan bobot hanya 10,6 ons. Meski dikendalikan dengan gerakan tangan, DJI Spark tentu juga dapat dikendalikan melalui sebuah remote kontrol.

“Spark merupakan drone pertama DJI yang bisa dikendalikan dengan menggunakan gerakan dari tangan.”

Drone mungil ini mampu mencapai kecepatan hingga 31 mil per jam dan memiliki sensor CMOS ½.3” yang dapat mengambil foto beresolusi 12 MP dan merekam video HD dengan resolusi 1080p. DJI Spark mampu mengudara dengan baterai penuh selama 16 menit.

DJI Spark akan tersedia dengan pilihan warna Alpine White, Sky Blue, Meadow Green, Lava Red, and Sunrise Yellow colors. Untuk harganya, drone ini dibanderol USD 499 atau sekitar Rp 6 juta. Dalam paket penjualan terdapat drone, baterai, USB Charger, tiga pasang baling-baling. Perangkat sudah mulai dijual dengan sistem pre-order dan akan mulai dikirimkan pada pertengahan Juni mendatang.

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement

Trending

Baca Juga

Tech Industry

Unbox.id – Diketahui, AS telah mengeluarkan undang-undang yang memperbolehkan pemerintah memblokir TikTok di negaranya. Pasca aturan tersebut, pemerintah AS juga disebut sedang menyiapkan aturan...

Hardware

Unbox.id – DJI Indonesia telah meluncurkan gimbal serba baru, RS 4 dan RS 4 Pro di pasar Indonesia. Gimbal kameranya dikatakan mampu menciptakan stabilisasi...

Hardware

Unbox.id – Erajaya Active Lifestyle memperkenalkan mikrofon nirkabel DJI, khususnya DJI Mic 2, di Indonesia. DJI Mic 2 adalah mikrofon nirkabel DJI generasi kedua,...

Spesifikasi & Harga

Unbox.id – Erajaya Active Lifestyle memperkenalkan kamera aksi terbaru DJI, Osmo Action 4 di Indonesia. Performa, masa pakai baterai, dan kegunaan serbaguna adalah keunggulan...