Tech News

Penampakan Punggung Redmi Note 4 Bocor, Dua Kamera Terlihat

Menyusul bocoran mengenai Xiaomi Redmi Note 4 yang sempat kita bahas kemarin, hari ini sebuah bocoran kembali mengemuka terkait fitur kamera ganda yang bakal tersemat di smartphone Xiaomi seri layar besar ini. Memang dual kamera tampaknya sedang akan tren mengingat beberapa vendor sudah menerapkannya seperti Lenovo dan Huawei.

Bocoran ini hadir dalam bentuk foto yang menunjukkan sebuah perangkat Xiaomi yang memiliki dua kamera yang berbaris secara vertikal. Pada gambar terlihat jika LED flash diletakkan di tengah-tengah dua kamera tersebut dan logo Mi seperti biasa terletak di bagian bawah.

Handset ini tak terlihat menggunakan pemindai sidik jari yang biasa terletak di belakang, namun jika pun ada kemungkinan terletak di sisi lain perangkat. Jika ini benar maka kamera ganda tersebut merubah gaya desain yang dianut seri Redmi Note sebelumnya.

Nah, lepas dari bocoran ini, tak ada info spesifikasi baru yang nampak, hanya akan chipset Qualcomm kelas menengah ke atas, Snapdragon 652 SoC berikut RAM sebesar 3GB dan memori internal 16GB yang dapat kita ketahui saat ini. Tetap di Unbox.id untuk memantau kabar terbarunya. [Leo/UBX]

Related posts

Spesifikasi Meningkat, Vivo Berikan Promo Menarik untuk Y50

Irianto Bina Dirgantara

50 Tahun Berinovasi, Samsung Berikan Penawaran Khusus

Irianto Bina Dirgantara

Kiat Memantau Anak saat Menggunakan Smartphone

Irianto Bina Dirgantara

Leave a Comment