Tech News Handphone & Tablet

Penampakan BlackShark Muncul di Twitter

Redaksi, Unbox.id – Hanya beberapa menit sebelum peluncurannya, penampakan dari Xiaomi Blackshark kembali muncul dalam dua gambar promo di Twitter, dan lebih fokus menunjukkan  tentang desainnya.

Blackshark  akan datang dengan grafis layar yang cukup tinggi dan bezel samping yang cukup tipis, sementara bagian belakang akan memiliki desain edgy yang mengingatkan orang-orang pada laptop gaming.

Gambar pertama menunjukkan smartphone berdiri sejajar dengan laptop gaming Xiaomi Mi Mix 2s yang kabarnya akan meluncur secara bersamaan dan juga mengisyaratkan bahwa smartphone ini akan sejajar dengan grafis resolusi Full HD + yang hampir sama di pakai dengan laptop gaming Xiaomi tersebut.

Dalam gambar kedua, smartphone Blackshark mengungkapkan akan adanya camera ganda dibelakang dan ditambah dengan lampu kilat LED. Ada juga solusi desain yang funky dengan elemen hijau, yang sepertinya sedikit mengadopsi Razer. Hal ini juga sejalan dengan gambar langsung pertama perangkat dari awal pekan ini.

Xiaomi Blackshark saat lakukan uji coba dengan Geekbench akan membawa chipset  Snapdragon 845 dan 8 GB RAM dengan dukungan dari Android Oreo. Untuk spek lebih detail, nantikan reviewnya hanya di Unbox.id

 

Related posts

OPPO Adakan Unlock Your Creativity, Untuk Dapatkan Reno Lebih Awal

Irianto Bina Dirgantara

Penjualan Huawei Watch GT 2 Meningkat 200 Persen di Indonesia

Irianto Bina Dirgantara

Tips Tetap Sehat Selama #DiRumahAja bersama Samsung Galaxy S20

Irianto Bina Dirgantara

Leave a Comment