Jakarta, Unbox.id  –  Beberapa tahun terakhir ini, smart watch dan smart band semakin canggih dan berbagai merek telah bersaing untuk menciptakan inovasi baru melalui setiap produk yang dihadirkan. Bagi sebagian dari Anda yang masih bertanya-tanya, “Apa yang sebenarnya bisa dilakukan oleh smartwatch?” Ini adalah pertanyaan yang penting, mengingat harga yang tidak murah untuk produk jenis ini.

Honor merupakan salah satu perusahaan teknologi yang telah secara aktif merilis produk dengan teknologi berkualitas tinggi dan harga bersahabat, termasuk diantara produk-produk smart watch dan smart band-nya.

Adam Guo, Director Honor Indonesia menjelaskan, pada dasarnya, jam tangan pintar & band adalah perpanjangan dari smartphone – mereka menerima pemberitahuan, menjawab panggilan telepon dari pergelangan tangan Anda, memungkinkan Anda menggunakan aplikasi, dan memberi tahu waktu. Tetapi keuntungan utama jam tangan pintar adalah Anda hampir selalu memakainya.

Hal ini memungkinkan pengguna smartwatch & band terhubung dengan cara yang tidak pernah terjadi sebelumnya. Smartwatches juga menghadirkan fungsi pelacak kebugaran. Hal Ini menjadikan smartwatches memiliki keunggulan yang dapat memantau kondisi kesehatan dan kebugaran sehari-hari.

Honor MagicWatch-2

“Kami terus berupaya menghadirkan teknologi baru dan pembaruan bagi mereka yang bercita-cita untuk meningkatkan kesehatan dan kebugaran melalui produk kami. Ada berbagai produk yang dapat konsumen pilih berdasarkan gaya hidup dan kebutuhan mereka,” ungkap Adam.

Honor sendiri telah meluncurkan berbagai smartwatch dan band sepanjang tahun dengan Honor MagicWatch 2, Watch Magic, dan Band 5 menjadi produk terbaru di pasar. Produk-produk tersebut dilengkapi dengan fitur yang tidak hanya dapat mendukung aktivitas olahraga tetapi juga kebugaran secara menyeluruh.

Untuk mencapai tujuan kebugaran Anda, mengenakan smartwatch atau band Honor seperti memiliki pelatih kebugaran pribadi. Jam tangan pintar Honor, yaitu Honor Magic Watch 2 dan Watch Magic, memberi Anda asistensi untuk berbagai jenis olah raga, seperti lari, yang disesuaikan menurut panduan profesional dari tingkat dasar hingga tingkat lanjut, serta pelacakan latihan dan evaluasi keseluruhan untuk latihan yang lebih bermanfaat.

Dengan sekitar 15 latihan berbeda yang dapat dilacak termasuk berenang, jam tangan pintar Honor dapat memenuhi sebagian besar kebutuhan berolah raga penggunanya. Data mencakup detak jantung, waktu latihan, jarak, frekuensi langkah, kecepatan, kalori, dan hasil aerobik / anaerob untuk rencana latihan yang lebih mendalam.

Sementara itu, Honor Band 5 juga memiliki pelacakan kebugaran tingkat tinggi untuk sekitar 10 latihan yang berbeda, serta mampu menampilkan rekomendasi yang dipersonalisasi dan secara komprehensif melacak dan menampilkan data yang berguna seperti kalori yang terbakar, detak jantung, kecepatan, dll. Dengan tingkat ketahanan air 5 ATM, produk wearable Honoe juga dapat digunakan selama sesi berenang.

Selain berolahraga, Honoe Band 5 dan MagicWatch 2 juga memiliki fitur Monitor SpO2. Fitur Monitor SpO2 membantu pengguna dalam mengukur tingkat saturasi oksigen dalam aliran darah sehingga mereka dapat menilai bagaimana tubuh mereka beradaptasi selama latihan atau di ketinggian.

Fitur terbaru untuk lebih mendukung pengguna wanita Honor adalah Pelacak Siklus Wanita yang memungkinkan pengguna mengikuti siklus menstruasi mereka, mencatat periode, mencatat rincian, dan menganalisis tren secara singkat dengan aplikasi Huawei Health.

Kalender pelacakan periode siklus kewanitaan juga memungkinkan mereka untuk melihat perkiraan masa subur dan membandingkan semua statistik di satu tempat, memberikan gambaran yang lebih baik tentang kesehatan mereka. Pelacak siklus wanita ini tersedia di Honor MagicWatch 2.

Perangkat yang dapat mengumpulkan data tentang detak jantung pengguna ini juga dapat memberikan laporan yang lebih akurat pada aspek lain dari kesehatan pengguna – misalnya, tidur, pembakaran kalori, tingkat stres dan VO2 max (perkiraan jumlah maksimum oksigen yang Anda gunakan selama latihan yang dapat menjadi ukuran kebugaran aerobik pengguna).

Sebagai bentuk penghargaan bagi konsumen, HONOR mempersiapkan giveaway di mana Anda dapat berpartisipasi dalam Honor Club Write and memenangkan Honor Band 5. Informasi yang lebih lengkap tentang giveaway ini dapat dilihat pada media sosial Honor (@honor_indonesia).

Related posts

Empat Fitur “Smart” A12 Untuk Mendukung Aktivitasmu

Irianto Bina Dirgantara

New Fujifilm Instax Mini 11, untuk Pecinta Fotografi

Suhat Rifky

Dengan RAM 8GB LPDDR5 Pada Galaxy Note20, Main Games Tanpa Ngelag!

Irianto Bina Dirgantara

Leave a Comment