Update Software Zenfone 3 Max
Tech News Asus

Optimalkan Kinerja Baterai , Asus Bagikan Update Software Zenfone 3 Max

Guna memaksimalkan kinerja baterai salah satu perangkat andalannya, Asus secara resmi menggulirkan update software Zenfone 3 Max bagi para penggunanya,

Tahun lalu Asus resmi memperkenalkan smartphone terbaru yang mengandalkan kapasitas baterai jumbo yakni Zenfone 3 Max. Ponsel pintar ini ditanamkan baterai dengan kapasitas yang tergolong besar yakni 4.100 mAh.

“Asus akan menyuntikkan aplikasi terbaru yang berlabel Asus Power Master. Aplikasi ini diklaim bakal mampu menghemat serta mengoptimalkan penggunaan baterai pada perangkat.”

Dilansir dari GSM Arena, guna memaksimalkan kinerja yang dimiliki Zenfone 3 Max, sang produsen kabarnya tengah menyiapkan pembaruan yang juga akan meningkatkan performa baterai. Tidak hanya itu, peningkatan juga diberikan pada respon layar, pemindai sidik jari dan juga kamera. Serta beberapa perbaikan yang akan menambal bug yang ada.

Spesial untuk memaksimalkan kemampuan utama Zenfone 3 Max yaitu baterai, di update terbaru ini Asus akan menyuntikkan aplikasi terbaru yang berlabel Asus Power Master. Aplikasi ini diklaim bakal mampu menghemat serta mengoptimalkan penggunaan baterai pada perangkat.

Update Software Zenfone 3 Max

Mengingat cukup banyaknya update yang akan diberikan, kemungkinan ukuran file juga akan cukup besar. Pembaruan ini akan digulirkan melalui OTA (Over the Air).

Update ini bakal tersedia bagi pengguna Zenfone 3 Max. DIprediksi untuk menyebarkan pembaruan secara merata akan memakan waktu sekitar seminggu penuh. Bagi Anda pengguna Zenfone 3 Max dapat mengecek apakah ponsel Anda telahmenerima update tersebut. Caranya cukup beralih ke Settings > About > Software Update. Selamat mencoba!

Related posts

Realme 3 Meluncur Hari Ini di India

Telkomsel Indonesia Tunjuk Ericsson Untuk Tingkatkan Jaringan 5G

Irianto Bina Dirgantara

Xiaomi Luncurkan Kipas Angin Dekstop, Tahan 12 Jam dengan Baterai

Irianto Bina Dirgantara

Leave a Comment