Connect with us

Hi, what are you looking for?

Oppo

Oppo Gelar Promo Akhir Tahun Sampai 31 Desember 2023

Oppo A78_1a
Oppo A78. (Sumber: Gadget Updated)

Unbox.id – Sejak 15 Desember, Oppo telah menggelar promosi sederet model ponsel pintar besutannya hingga akhir tahun 2023. Dengan demikian, konsumen sudah bisa membeli ponsel Oppo Dream atau sederet produk lainnya dengan harga lebih terjangkau pada 31 Desember 2023. harga. Salah satu perangkat yang ditawarkan dengan harga diskon dan lebih murah dalam program Nikmati Hadiah adalah ponsel Oppo A Series. Mengutip siaran persnya, konsumen yang membeli Oppo A98 5G dan Oppo A78 bisa mendapatkan refund sebesar Rp 200.000 untuk dapat membeli kedua perangkat tersebut dengan harga Rp 4.299.000 dan Rp 3.399.000.

Ada Cashback Menarik Untuk Tiap Pembelian Oppo

Oppo A58_2b

Oppo A58. (Sumber: The Gadget Choice)

Sedangkan pada pembelian Oppo A58 dan Oppo A38, konsumen akan mendapatkan refund sebesar Rp100.000 untuk dapat membeli Oppo A58 seharga Rp2.399.000 dan Oppo A38 seharga Rp1.999.000.

Selain itu, Oppo juga meluncurkan sebuah promosi eksklusif untuk lini produk lipat andalan barunya, khususnya seri Find N3. Semua pengguna seri Oppo Find N3 berkesempatan memenangkan hadiah dengan total nilai hingga Rp 11.000.000, hanya dengan mengaktifkannya keanggotaan di aplikasi My Oppo dan mengikuti pengundian khusus untuk anggota Saya Oppo.

Oppo A38 sendiri bahkan merupakan smartphone yang mendukung pengisian daya SuperVOOC 33W untuk baterai 5.000mAh. Perangkat ini dibekali prosesor MediaTek Helio G85. Ponsel Android ini juga dilengkapi dengan kamera AI 50MP, pelindung sinar matahari 90Hz, dan mode Ultra Volume.

Harga di Bawah Rp 3 Atau 4 Jutaan

Sementara itu, Oppo A58 memiliki keunggulan layar FHD+ Sunlight 6,72 inci dan speaker stereo ganda yang ditingkatkan, pengisian daya super cepat SuperVOOC 33W, baterai besar 5,5W 000 mAh, dan ColorOS 13.1. Oppo A58 menawarkan daya tahan baterai lebih lama serta performa andal untuk memenuhi kebutuhan pengguna.

Bagi konsumen yang mencari perangkat dengan harga di bawah Rp 3 jutaan namun dilengkapi fitur Fast Charging, layar responsif, dan baterai besar. Sementara di harga Rp 4 jutaan, ada Oppo A78 yang dibekali prosesor Snapdragon 680, layar FHD+ AMOLED, dual speaker stereo, dan superfast charge SuperVOOC 67 W. Oppo juga membekalinya dengan baterai berkapasitas besar. berkapasitas 5.000 mAh, serta ColorOS 13.1.

Kemudian di Oppo A98 5G dibekali baterai berkapasitas 5.000 mAh yang juga dilengkapi fast charging SuperVOOC 67W, prosesor Snapdragon 695 5G, tampilan refresh rate 120Hz, ekspansi RAM Function, dan ColorOS 13.1 dibanderol dengan harga Rp 4.299.000.

Baca juga: Layar Oppo Find N3 Flip Bisa Dilipat Hingga 1 Juta Kali!

Oppo dan Ambush Rilis Case Eksklusif

Oppo Ambush Find N3 Flip_1a

Oppo Ambush Find N3 Flip. (Sumber: UnGeek)

Di momen ini, Oppo juga mengumumkan bahwa mereka merilis aksesoris case eksklusif untuk smartphone layar lipat mereka, Find N3 Flip di Indonesia.

Adapun, untuk aksesoris eksklusif Oppo Find N3 Flip ini, perusahaan asal Tiongkok itu menggandeng jenama fesyen Ambush. Case smartphone bertajuk Flipped Padlock ini dirancang secara eksklusif untuk Find N3 Flip oleh Yoon, Creative Director Ambush.

Dalam kolaborasi ini, kedua perusahaan berusaha untuk menggambarkan perpaduan antara gaya dan fungsionalitas melalui Oppo X Ambush Flipped Padlock, yang terinspirasi tas Heart Padlock rancangan YOON.

Flipped Padlock hadir dengan desain berbentuk hati yang jadi ciri khas dari YOON, untuk dipadukan dengan desain Oppo Find N3 Flip yang compact. Case Oppo X Ambush Flipped Padlock sudah bisa didapatkan di Oppo Gallery Plaza Indonesia dan Oppo Gallery Gandaria City.

Dalam promo akhir tahun ini yang berjudul “Enjoy the Present”, Oppo juga menawarkan konsumen yang membeli Find N3 Flip selama 16 sampai 31 Desember 2023, akan mendapatkan case Oppo X Ambush Flipped Padlock selama persediaan masih ada.

 

 

Sumber & Foto: Dari berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Software

Jakarta, Unbox.id — MediaTek kini berhasil menyaingi dominasi SoC Snapdragon dari Qualcomm dengan seri Dimensity 9000 miliknya. Hal ini terbukti dari skor milik Oppo...

Artikel

Jakarta, Unbox.id – MWC 2024 menghadirkan kabar menarik dari Oppo saat mereka meluncurkan Air Glass 3 XR. Inovasi tersebut telah menetapkan standar baru untuk...

Oppo

Unbox.id – Pengguna smartphone sering kali berada dalam situasi di mana baterai hampir habis dan perlu diisi ulang dengan cepat, ketika karena satu dan...

Oppo

Unbox.id – Oppo resmi menggelar penjualan perdana Reno 11 F di Oppo Gallery Gandaria City, Oppo Experience Store Aeon Mall Jakarta Garden City, Oppo...