Connect with us

Hi, what are you looking for?

Oppo

Oppo Find N2 Flip dan Enco X Edisi Khusus Wimbledon Hadir di Indonesia

Oppo Find N2 Flip Wimbledon_1
Oppo hadirkan produk smartphone dan headset terbarunya dengan edisi khusus Wimbledon di Indonesia. (Sumber: Techno.id)

Unbox.id – Oppo baru saja mengumumkan akan memboyong ponsel lipat Oppo Find N2 Flip edisi khusus Wimbledon 2023 ke Indonesia. Kemunculan Oppo Find N2 Flip edisi khusus sekaligus merayakan Oppo menjadi mitra resmi Kejuaraan Wimbledon 2023 sekaligus mendukung turnamen tenis kelas dunia. Perusahaan mengungkapkan bahwa kolaborasi eksklusif ini berlangsung untuk kelima kalinya. Oppo Indonesia juga telah meluncurkan perangkat edisi khusus dan menjadi satu-satunya negara yang memperkenalkan merchandise resmi Wimbledon secara eksklusif dari Inggris untuk menyenangkan konsumen dan penggemar tenis di Indonesia. Konsumen kemudian akan menerima perangkat Oppo Find N2 Flip dan Enco X Wimbledon Special Edition, dengan logo eksklusif Wimbledon terukir di setiap perangkat. Mengutip siaran pers, Jumat 23 Juni 2023, kedua kit Wimbledon edisi khusus ini akan dijual secara bundle seharga Rp 15.999.000 di Tanah Air.

Gear Instalasi Untuk Meriahkan The Championship Wimbledon

Oppo Find N2 Flip Wimbledon_2

Edisi khusus ini dibuat untuk memeriahkan ajang tenis Wimbledon. (Sumber: Fobis.id)

Oppo juga akan menjadi tuan rumah pemasangan Wimbledon Championships, yang akan tersedia di Oppo Gallery Plaza Indonesia mulai 25 Juni hingga 31 Juli 2023. Fasilitas ini terinspirasi oleh kompetisi tenis terhebat di dunia, dengan koperasi yang menampilkan lapangan tenis mini, serangkaian peralatan Wimbledon Edition, dan merchandise resmi Wimbledon.

Para tamu juga dapat menikmati LED interaktif dan area tribun yang memberikan pengalaman unik dari kompetisi tenis Wimbledon. Oppo Indonesia juga menggelar kontes Instagram @oppoindonesia pada 22 Juni hingga 31 Juli 2023 untuk memeriahkan acara Wimbledon.

Pemenang dapat mengklaim hadiah OPPO Enco X Wimbledon Edition dan merchandise resmi Wimbledon berupa handuk eksklusif, topi, dan tas jinjing.

Kompetisi Instagram

Untuk kompetisi Instagram, pengguna cukup mengunggah foto atau video ke umpan Instagram mereka, menampilkan pose tenis. Kemudian follow, tag dan mention @OPPOIndonesia @OPPOGallery dan mention 3 teman di caption.

Sertakan juga tagar # #OPPOxWimbledon23 #NeverMissTheBestShot #FlippingBetterWithOPPO #OPPOFindN2Flip di postingan feed Instagram. Pemenang akan diumumkan di Instagram resmi Oppo Indonesia pada 1 Agustus 2023.

Patrick Owen, Marketing Manager Oppo Indonesia, mengatakan kembalinya mereka sebagai Official Partner Wimbledon Championships merupakan langkah konsisten untuk tetap bertahan di kompetisi olahraga bergengsi lainnya di seluruh dunia, serta berbagi momen inspiratif dengan penggemar olahraga dan pengguna Oppo.

“Menghadirkan kemeriahan Wimbledon dari Inggris ke tanah air, kami menghadirkan perangkat edisi khusus Oppo Find N2 Flip Moonlit Purple dan Oppo Enco X White yang menampilkan logo Wimbledon dan hak manfaat eksklusif yang akan diterima konsumen Indonesia sebagai merchandise resmi Wimbledon dengan cashback sebesar Rp 1 juta.

Baca juga: Galau Pilih? Merk Ponsel Oppo Ini Jadi Pilihannya!

Spesifikasi Oppo Find N2 Flip

Spesifikasi Oppo Find N2 Flip, bobot perangkat ini 191 gram dengan ketebalan 7,45 mm. Layar eksternal berukuran 3,26 inci dengan kecerahan maksimum 900 nits. Layar utamanya berukuran 6,8 inci LTPO, dengan refresh rate 120Hz dan resolusi 2520 x 1080. Layar ini juga menggunakan panel AMOLED E6 dan memiliki kecerahan maksimal hingga 1600 nits.

Di sektor kamera, terdapat kamera utama 50 MP dengan sensor Sony IMX890 f/1.8, ultra-wide angle 8 MP dengan sensor Sony IMX 355 f/2/2, dan kamera depan 32 MP Sony IMX709 f/2.4. Kamera utama adalah hasil kemitraan yang dikembangkan dengan Hasselblad, produsen kamera premium yang didedikasikan untuk menghasilkan bidikan sudut lebar yang memukau.

Salah satu fitur menonjolnya adalah XPAN, yang menghasilkan bidikan lebar dengan filter hitam putih. Sementara itu, dua kamera belakang Find N2 Flip juga didukung NPU MariSilicon X Imaging, chipset khusus yang dikembangkan Oppo untuk meningkatkan kualitas foto dan video secara real time.

Sementara itu, perangkat menggunakan prosesor MediaTek Dimensity 9000+ dan baterai 4300mAh yang mendukung pengisian cepat SuperVOOC 44W.

 

 

Sumber & Foto: Dari berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Artikel

Jakarta, Unbox.id – MWC 2024 menghadirkan kabar menarik dari Oppo saat mereka meluncurkan Air Glass 3 XR. Inovasi tersebut telah menetapkan standar baru untuk...

Vivo

Unbox.id – Pengguna smartphone sering kali berada dalam situasi di mana baterai hampir habis dan perlu diisi ulang dengan cepat, ketika karena satu dan...

Oppo

Unbox.id – Oppo resmi menggelar penjualan perdana Reno 11 F di Oppo Gallery Gandaria City, Oppo Experience Store Aeon Mall Jakarta Garden City, Oppo...

Software

Jakarta, Unbox.id – Teknologi kecerdasan buatan sedang diadopsi secara luas. Perusahaan-perusahaan di berbagai industri mengintegrasikan AI ke dalam produk dan layanan mereka, salah satunya...