Connect with us

Hi, what are you looking for?

Oppo

OPPO Donasikan Bantuan Untuk Meringankan Kebutuhan Konsumen Selama Bulan Ramadhan

Jakarta, Unbox.id – OPPO memulai kampanye #SejernihDepanMata dengan melakukan penandatanganan kerja sama atau Memorandum of Understanding (MoU) dengan menggandeng lembaga Dompet Dhuafa. Penandatanganan ini telah dilakukan di kantor pusat OPPO Indonesia belum lama ini.

Aryo Meidianto A., PR Manager OPPO Indonesia dalam keterangan resminya menjelaskan, kampanye #SejernihDepanMata dimulai dengan inisiasi OPPO Indonesia dalam bentuk donasi yang dilakukan secara bertahap, yaitu paket sembako dan makan siap saji untuk berbuka puasa, sesuai kebutuhan masyarakat selama bulan Ramadan.

“Oleh karena itu, OPPO mempercayakan lembaga penyaluran bantuan yang kredibel seperti Dompet Dhuafa agar donasi tepat sasaran dan terdistribusi ke penerima yang benar-benar layak mendapatkannya,” imbuhnya.
OPPO menyadari nilai bantuan yang diberikan melalui kampaye ini apabila dikonversi secara nominal tidaklah besar dan tidak dapat menjangkau kebutuhan seluruh masyarakat di seluruh wilayah tanah air. Namun demikian, OPPO berharap bantuan ini diterima dengan baik oleh masyarakat yang mengalami kesulitan secara ekonomi di wilayah Jabodetabek.

Dalam beberapa pekan terakhir, OPPO giat untuk melakukan aktivitas Corporate Social Responsibility (CSR) sebagai bentuk kepedulian perusahaan terhadap situasi dan kondisi yang menimpa masyarakat dan bangsa Indonesia saat ini. Di tahap berikutnya, OPPO mengajak konsumen untuk turut serta mendukung kampanye #SejernihDepanMata. Kampanye ini akan dimulai pada 1 hingga 31 Mei 2020.

Donasi ini merupakan bagian dari aktivitas Corporate Social Responsibility (CSR) berkelanjutan yang terus dikampanyekan OPPO Indonesia. Sebelumnya, OPPO juga telah berpartisipasi dalam penanganan dan pencegahan COVID-19 dengan memberikan donasi berupa Alat Perlindingan Diri (APD) ke instansi pemerintah yakni Rumah Sakit Pusat (RSPAD) Gatot Subroto dan Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB).

CSR seperti ini menjadi kepedulian nyata OPPO Indonesia untuk konsumen dan masyarakat yang terdampak secara kesehatan dan ekonomi akibat pandemi.

“Kampanye #SejernihDepanMata yang OPPO lakukan ke depan semoga bisa membantu meringankan masyarakat yang terdampak ekonomi karena situasi yang tidak kondusif dalam beberapa bulan terakhir sehingga menjadi kepedulian bersama untuk bangkit dari masa-masa sulit saat ini,” pungkas Aryo.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Baca Juga

Oppo

Jakarta, Unbox.id  –  Baru-baru ini, Oppo meluncurkan perangkat lini seri A terbaru, Oppo A95. Perangkat ini membawa fitur-fitur khas lini seri A seperti keberadaan...

Tech Industry

Jakarta, Unbox.id – Melanjutkan serangkaian Designed to Perform: An Exclusive Sneak Peek Event yang sebelumnya telah digelar di empat kota yakni Jakarta, Denpasar, Surabaya,...

Oppo

Last updated on 27 October, 2021Jakarta, Unbox.id  – Perangkat Oppo A53, kini hadir kembali untuk meramaikan pasar smartphone tanah air. Sebelumnya, Oppo telah memperkenalkan...

Oppo

Jakarta, Unbox.id – Oppo A16 merupakan suksesor dari A15 di Indonesia telah resmi dipasarkan sejak 9 Juli 2021 yang lalu. Perangkat ini hadir untuk...