Connect with us

Hi, what are you looking for?

Oppo

Oppo dan Ambush Rilis Aksesoris Case Untuk Find N3 Flip

Oppo Ambush Find N3 Flip_1a
Oppo Ambush Find N3 Flip. (Sumber: UnGeek)

Unbox.id – Oppo baru saja mengumumkan perilisan aksesoris case eksklusif untuk smartphone layar lipat Find N3 Flip di Indonesia. Sementara untuk aksesoris eksklusif Oppo Find N3 Flip, perusahaan asal China tersebut telah berkolaborasi dengan brand fashion Ambush. Mengutip siaran persnya, casing smartphone bernama Flipped Padlock ini dirancang khusus untuk Find N3 Flip oleh direktur kreatif Ambush Yoon. Dalam kolaborasi ini, kedua perusahaan berupaya menggambarkan perpaduan gaya dan fungsi melalui Oppo.

Ambil Inspirasi Dari Bodi Ramping Untuk Desain Flipped Padlock

Oppo Ambush Find N3 Flip_2b

Oppo Ambush Find N3 Flip. (Sumber: Tech Geek)

Flip lock memiliki desain berbentuk hati khas YOON, dipadukan dengan desain kompak Oppo Find N3 Flip. Yoon mengatakan bahwa ia telah menjadi penggemar fiksi ilmiah sejak ia masih kecil, di mana perkembangan teknologi juga menginspirasi kreasinya.

“Kembalinya tren ponsel yang bisa dilipat membawa saya kembali ke akhir tahun 1990-an, masa yang sangat penting dalam dunia fiksi ilmiah. fashion dimana Dia berkata: “Kolaborasi ini mengeksplorasi bagaimana smartphone, produk teknologi yang paling banyak digunakan, dapat mengekspresikan citra diri kita”.

Dalam mendesain flip lock, Ambush mengambil inspirasi dari bodi ramping dan performa Find N3 Flip, untuk menciptakan aksesori unik, menggabungkan gaya Find N3 Flip. 2000 dengan sentuhan kontemporer.

Ambush juga memberi cap pada kunci yang dapat dibalik, yang menampilkan desain berbentuk hati dan pegangan kunci logam, yang menurut perusahaan, menyerupai elemen kontras Dengan desain ini, kunci terbalik memungkinkan pengguna mengubah situasi dengan mudah, seperti saat membuka ponsel flip “untuk membuka dunia tanpa akhir”.

Dalam promosi akhir tahun “Tan Nikmatilah hadiah”, Oppo juga menawarkan kepada konsumen yang membeli Find N3 Flip pada tanggal 16 Desember hingga 31 Desember 2023, untuk mendapatkan case Oppo X Ambush Flipped Padlock hingga persediaan masih ada.

Find N3 Series Jadi Ponsel Resmi Liga Champions UEFA

Sebelumnya, seri Find N3 merupakan smartphone resmi UEFA Champions League atau Liga Champions 2023/2024. Kemitraan Oppo ini merupakan kelanjutan dari apa yang telah dijalin perusahaan dengan Liga Champions UEFA.

Dengan kemitraan ini, perangkat Find N3 dan Find N3 Flip akan menjadi turnamen resmi smartphone. Liga Champions UEFA 2023/Musim 2024. Selain itu, Oppo juga mengumumkan terus menjalin kerja sama dengan Ricardo Kaka, bintang sepak bola peraih Bola Emas 2007 dan membawa timnas menjuarai Piala Dunia 2002. Tim Brasil, serta mantan pemain AC Milan.

“Kemitraan ini semakin memperkuat komitmen Oppo untuk memainkan peran lebih besar dalam teknologi mutakhir di dunia olahraga dan hiburan kelas dunia,” tulis perusahaan itu dalam siaran pers. dikutip Minggu (12 Maret 2023).

Dalam pengumuman kerja sama Oppo dan UEFA Champions League pada 17 Oktober 2023, Kaka pun memuji desain cantik seri Oppo Find N3 yang melebihi kemampuan kameranya. dari Temukan N3.

Baca juga: Layar Oppo Find N3 Flip Bisa Dilipat Hingga 1 Juta Kali!

Pernah Datangkan Kaka ke Indonesia

Oppo UEFA_3c

Oppo UEFA. (Sumber: Oppo)

Kiprah Oppo dalam mendukung dunia sepak bola dimulai pada tahun 2015 dengan menjalin kemitraan dengan FC Barcelona dan sejak Juli 2022, Oppo telah memimpin kemitraan besar dengan kompetisi klub sepak bola Eropa, Liga Champions UEFA.

Sebagai bagian dari kemitraan ini, Kaka diumumkan sebagai duta merek global kemitraan Oppo dengan Liga Champions UEFA pada Mei 2023, menjelang pertandingan final Liga Champions antara Manchester City dan Inter Milan.

Oppo juga memboyong Kaka ke Indonesia untuk bertemu penggemarnya. di Indonesia. Pada 3 Juni 2023, Kaka mengunjungi Oppo Gallery Plaza Indonesia. Ia mendapat sambutan hangat dari para penggemar dan masyarakat.

Oppo resmi meluncurkan dua model smartphone lipat andalan terbarunya dalam seri Find N3, Find N3 dan Find N3 Flip di Indonesia pada November lalu.

Direktur Pemasaran OPPO Indonesia Patrick Owen mengaku senang bisa meluncurkan smartphone lipat dengan lipatan nyaris tak terlihat. “Di segmen teratas, kami mengincar “kesempurnaan”. Dan hal ini menjadi kenyataan. pada dua perangkat terbaru seri Oppo Find N3,” kata Patrick.

 

 

Sumber & Foto: Dari berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement

Trending

Baca Juga

Oppo

Unbox.id – Oppo telah resmi mengumumkan Oppo A3 Pro 5G. Kehadiran smartphone ini semakin istimewa karena didukung sejumlah fitur AI untuk meningkatkan pengalaman pengguna....

Oppo

Unbox.id – Spesifikasi lengkap Oppo Reno 12 dan Reno 12 Pro telah resmi diumumkan di Spanyol dan Eropa. Lantas berapa RAM yang dimiliki Oppo...

Oppo

Unbox.id – Bersamaan dengan peluncuran ColorOS 14, Oppo memperkenalkan beberapa fitur baru berbasis AI, termasuk fitur AI Eraser. Fitur AI Eraser yang menghilangkan objek-objek...

Tech Industry

Unbox.id – Oppo disebut-sebut bersiap meluncurkan seri Reno 12 di China pada 23 Mei 2024. Sebelum kemunculannya, informasi mengenai smartphone ini terungkap setelah perangkat...