Connect with us

Hi, what are you looking for?

OnePlus

OnePlus Ace 3 Memamerkan SoC Snapdragon 8 Gen 2 di Geekbench

OnePlus
OnePlus Ace 3 Muncul di Geekbench dengan SoC terbaru | foto: 91mobiles

Last updated on 25 November, 2023

Jakarta, Unbox.id – Ponsel cerdas OnePlus baru muncul di situs sertifikasi 3C beberapa hari yang lalu. Perangkat yang menerima sertifikasi tersebut membawa nomor model PJD110. Ia adalah OnePlus12 yang saat ini sudah muncul di Geekbench.

Dengan kemunculan tersebut banyak sumber yang mengungkapkan adanya kemungkinan perangkat OnePlus ini akan debut sebagai OnePlus Ace 3. Hal ini diperkuat dengan rincian  spesifikasi perangkat kerasnya yang terungkap berdasarkan hasil tes Geekbench.

Baca juga: Pemerintah Bentuk Task Force Untuk Tentukan Insentif 5G

Smartphone OnePlus dengan nomor model PJD110 yang muncul di Geekbench ini memiliki SoC Qualcomm Snapdragon 8 Gen 2. Perangkat ini memiliki RAM 16 GB dan menjalankan Android 13 seperti yang terungkap dalam hasil pengujian. 

OnePlus Ace 3 dengan SoC Snapdragon 8 Gen 2

Smartphone ini berhasil memperoleh skor masing-masing 1597 dan 5304 poin dalam pengujian single-core dan multi-core. Dari segi spesifikasi, terdapat rumor bahwa OnePlusAce 3 akan menampilkan layar OLED dengan resolusi 1,5K. 

Selain itu, handset terbaru ini mungkin juga menawarkan kecepatan refresh 120Hz. Informasi terbaru yang terungkap melalui sebuah keterangan rahasia Digital Chat Station di Weibo. Di dalamnya juga menunjukkan bahwa Ace 3 akan dibekali SoC Snapdragon 8 Gen 2. 

Baca juga: Ketahui Deretan Fitur Unggulan Dari Oppo Find N3

Keterangan rahasia juga menyebutkan bahwa perangkat tersebut akan mengemas baterai 5.500 mAh yang akan menawarkan dukungan pengisian cepat 100W. Dengan demikian, pengguna dapat merasakan manfaat dari kapasitas baterai yang lebih luas.

Informasi Lainnya

Informasi yang muncul melalui keterangan rahasia Stasiun Obrolan Digital memang sesuai dengan detail yang terungkap melalui situs sertifikasi Geekbench dan 3C.

Saat ini, tanggal peluncuran perangkat tersebut belum diungkapkan oleh OnePlus. Sejak pendahulunya, OnePlus Ace 2 melalui pengumuman pada bulan Februari tahun ini, Ace 3 kemungkinan akan debut pada Q1 2024. 

Perangkat ini juga mungkin meluncur di pasar global dengan moniker OnePlus 12R. Kita akan mempelajari informasi lebih rinci tentang Ace 3 seiring berjalannya waktu. 

Sumber: GSM Arena

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Tech Industry

Unbox.id – Pasar smartphone Android belakangan ini mengalami lonjakan setelah sempat mengalami penurunan penjualan sebelumnya. Peningkatan ini bahkan bisa melebihi penjualan iPhone. Menurut studi...

Artikel

Jakarta, Unbox.id — OnePlus kabarnya tengah mengerjakan tablet andalannya, Pad 3. Dalam postingan X baru-baru ini oleh Max Jambor, jangka waktu peluncuran tablet tersebut...

Tech Industry

Unbox.id – Penjualan iPhone akan turun sekitar 10% pada kuartal pertama tahun 2024 karena meningkatnya persaingan dari pembuat ponsel pintar Android untuk mendapatkan posisi...

Tech Industry

Unbox.id – Pemerintah Inggris sedang mempertimbangkan untuk melarang penjualan ponsel pintar kepada anak-anak di bawah 16 tahun. Hal ini dilakukan untuk memerangi kecanduan smartphone...