The New Nike Apple Watch Band
TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable Apple Tech News

Nike Luncurkan Empat Varian The New Nike Apple Watch Band

Kolaborasi Nike dan Apple kembali menelurkan sebuah karya yaitu The New Nike Apple Watch band. Band Nike Apple Watch anyar ini memiliki empat varian warna berbeda.

Segera setelah meluncurkan sebuah case iPhone yang terbuat dari bahan sol sebuah sneaker, Nike hari ini mengumumkan peluncuran empat varian The New Nike Apple Watch band. Peluncuran keempat band baru ini dibarengi dengan peluncuran sepatu baru besutan Nike.

The New Nike Apple Watch band yang diluncurkan mengusung warna yang disesuaikan dengan jajaran sepatu anyar Nike VaporMax Flyknit “Say to Night”. Membuat warna band dan sepatu tampak begitu serasi.

The New Nike Apple Watch Band
Warna The New Nike Apple Watch Band yang serasi dengan warna sepatu Nike VaporMax Flyknit.

Nike menghadirkan band baru ini spesial untuk Apple Watch Nike+, namun mengingat bahwa tidak ada perbedaan besar antara varian satu dengan lainnya, ada kemungkinan band ini kompatibel dengan semua model Apple Watch lainnya.

“The New Nike Apple Watch band yang diluncurkan mengusung warna yang disesuaikan dengan jajaran sepatu anyar Nike VaporMax Flyknit “Say to Night”.”

Sejak menjalin kerjasama pada tahun 2016 yang lalu, Apple dan Nike terus menelurkan perangkat hasil kolaborasi mereka. Awal tahun ini, tepatnya di bulan April yang lalu, Apple dan Nike meluncurkan sebuah jam tangan pintar yang disebut NikeLab.

Keempat band baru ini akan mulai dijual melalui toko online dan retail yang ditunjuk oleh Nike mulai tanggal 1 Juni 2017. Sedangkan untuk Apple dan resellernya akan menyusul awal bulan depan.  The New Nike Apple Watch band akan dibanderol dengan harga USD 49 atau sekitar Rp 600 ribuan.

Related posts

Mandiri Syariah Mobile Menjadi Solusi Aktivitas Perbankan di Masa Pandemi Virus Corona

Irianto Bina Dirgantara

Selama Ramadan 2020, Tren Lalu Lintas Melalui Waze Menurun Drastis

Irianto Bina Dirgantara

Ngabuburit #DiRumahAja Lebih Berkualitas Dengan Samsung Galaxy Buds+

Irianto Bina Dirgantara

Leave a Comment