Connect with us

Hi, what are you looking for?

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Nike Luncurkan Edisi Spesial Apple Watch NikeLab

Apple Watch NikeLab.

Bekerjasama dengan Apple, Nike secara resmi meluncurkan perangkat Apple Watch edisi spesial yang dinamai Apple Watch NikeLab.

Beberapa waktu lalu, saat Apple meluncurkan Apple Watch Series 2, mereka juga memperkenalkan jam tangan pintar hasil kerjasamanya dengan Nike. Dimana terdapat beberapa desain eksklusif dengan tampilan yang lebih sporty.

Jika Anda menyukai tampilan jam tangan pintar Apple yang begitu sporty, mungkin Anda akan tertarik dengan Nike yang kembali merilis edisi terbatas bernama Apple Watch NikeLab.

Apple Watch NikeLab.

Desain Apple Watch NikeLab berwarna putih

“Hari ini, kerjasama jangka panjang berlanjut dengan NikeLab,” tutur Nike. “Apple Watch NikeLab adalah pendamping style utama bagi mereka yang memiliki semangat untuk terus berlari, baik pelari pemula ataupun profesional.”

Perbedaan paling kentara terlihat dari desain dari jam tangan yang hadir lebih sporty. Untuk fitur yang diusungnya, masih mempertahankan fitur yang sama dari  versi sebelumnya. Jadi Anda tidak dapat mengharapkan banyak perubahan kecuali hanya dari segi estetikanya.

Apple Watch NikeLab.

Strap Apple Watch NikeLab.

Perihal ketersediannya, arloji pintar ini akan tersedia baik di situs web Nike, toko NikeLab, atau melalui toko-toko milik Apple. Seperti yang telah disebutkan diatas, jam tangan pintar ini merupakan edisi terbatas. Sehingga bagi Anda yang berminat ada baiknya untuk bergerak cepat sebelum kehabisan.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Unbox.id – Apple diperkirakan akan meluncurkan jam tangan pintar barunya tahun ini. Ada rumor yang menyebutkan jam tangan ini akan diberi nama Apple Watch....

Software

Jakarta, Unbox.id — Apple baru saja merilis pembaruan sistem operasi iOS 17.5 dan iPadOS 17.5 awal pekan ini. Sayangnya, tampak terjadi masalah yang ada...

Software

Jakarta, Unbox.id — Kali ini Apple mengumumkan serangkaian fitur aksesibilitas baru yang akan hadir di akhir tahun 2024 ini di iPhone dan iPad-nya. jadi...

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Unbox.id – Apple Vision Pro yang sebelumnya hanya tersedia di pasar AS, juga akan dijual di seluruh dunia. Informasi tersebut diketahui dari laporan terbaru...