Apple Watch NikeLab.
TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable Hardware Apple Tech News

Nike Luncurkan Edisi Spesial Apple Watch NikeLab

Bekerjasama dengan Apple, Nike secara resmi meluncurkan perangkat Apple Watch edisi spesial yang dinamai Apple Watch NikeLab.

Beberapa waktu lalu, saat Apple meluncurkan Apple Watch Series 2, mereka juga memperkenalkan jam tangan pintar hasil kerjasamanya dengan Nike. Dimana terdapat beberapa desain eksklusif dengan tampilan yang lebih sporty.

Jika Anda menyukai tampilan jam tangan pintar Apple yang begitu sporty, mungkin Anda akan tertarik dengan Nike yang kembali merilis edisi terbatas bernama Apple Watch NikeLab.

Apple Watch NikeLab.
Desain Apple Watch NikeLab berwarna putih

“Hari ini, kerjasama jangka panjang berlanjut dengan NikeLab,” tutur Nike. “Apple Watch NikeLab adalah pendamping style utama bagi mereka yang memiliki semangat untuk terus berlari, baik pelari pemula ataupun profesional.”

Perbedaan paling kentara terlihat dari desain dari jam tangan yang hadir lebih sporty. Untuk fitur yang diusungnya, masih mempertahankan fitur yang sama dari  versi sebelumnya. Jadi Anda tidak dapat mengharapkan banyak perubahan kecuali hanya dari segi estetikanya.

Apple Watch NikeLab.
Strap Apple Watch NikeLab.

Perihal ketersediannya, arloji pintar ini akan tersedia baik di situs web Nike, toko NikeLab, atau melalui toko-toko milik Apple. Seperti yang telah disebutkan diatas, jam tangan pintar ini merupakan edisi terbatas. Sehingga bagi Anda yang berminat ada baiknya untuk bergerak cepat sebelum kehabisan.

Related posts

Wafatnya Larry Tesler Sang Penemu Cut, Copy dan Paste

Suhat Rifky

Selebriti Lokal Bergabung di Campaign Ayo Main Pokémon

Irianto Bina Dirgantara

Xbox One X versus Xbox Series X

Suhat Rifky

Leave a Comment