Huawei Tech Industry Honor Tech News Handphone & Tablet

New Honor 9X Lite “Xtraordinary Photographer With 48MP Dual Camera”

Jakarta, Unbox.id –  Honor yang merupakan brand handphone pabrikan Cina akan mengeluarkan ponsel terbarunya, yaitu Honor 9x Lite yang juga merupakan variant lanjutan dari Honor 9x dan Honor 9x pro yang sudah dijual lebih dulu di akhir Juli tahun lalu.

Honor 9X LiteHonor akhirnya akan melengkapi keluarga dari Honor 9x dan Honor 9x Pro dengan mengeluarkan adik terkecilnya yaitu Honor 9x Lite. Informasi akan keluarnya adik dari keluarga Honor 9x ini didapatkan dari beredarnya poster resmi yang menampilkan bagian punggung dari Honor 9x Lite serta terlihat juga sebuah kalimat yang menjadi nilai jual ponsel ini, kalimat itu adalah “Xtraordinary Photographer With 48MP Dual Camera”. Hal itu pun menjelaskan jika kamera utama dari ponsel Honor 9x Lite ini adalah 48MP dan juga 48MP untuk sensornya, dan untuk kamera depan dari ponsel ini kemungkinan akan menggunakan pop-up kamera seperti seri Honor 9x dan 9x Pro.

Poster itu juga menunjukan bentuk kamera yang persegi panjang kebawah dengan tulisan “48MP AI Camera” yang sebetulnya sudah umum untuk ponsel-ponsel baru sejak setahun yang lalu dan selain bentuk dari kameranya, poster itu juga menunjukan tombol volume dan tombol power yang berada sejajar segaris di bagian kanan ponsel, serta fingerprint censor  yang posisinya berada tepat di tengah dan di bawah dari kamera.

Ponsel Honor 9x Lite ini juga telah menerima sertifikat resmi dari Google dan sudah muncul juga kode dari ponsel ini di daftar Google Play certified devices dengan kode (JSN-L21, JSN-L22, JSN-L23) dan dengan terdaftarnya ponsel ini di Google Play certified devices maka dipastikan ponsel Honor ini akan dilengkapi dengan prosesor Kirin710/Kirin 710F.

Walaupun sudah beredar danya poster resmi ini, tanggal peluncuran ponsel ini secara resmi di Indonesia belum diketahui.(Ryn/Red)

Related posts

Puaskan Pecandu Media Sosial, OPPO A9 2020 Hadir Dengan Baterai 5000 mAh

Irianto Bina Dirgantara

Xiaomi Luncurkan Kipas Angin Dekstop, Tahan 12 Jam dengan Baterai

Irianto Bina Dirgantara

Huawei Mate 30 Pro Resmi Meluncur, Dilengkapi Teknologi Smartphone Terbaru

Irianto Bina Dirgantara

Leave a Comment