Namco Boyong Jajaran Game Arcade Klasik ke Nintendo Switch

Kabar baik bagi Anda penggemar game arcade klasik. Namco mengumumkan akan memboyong jajaran game mereka ke Nintendo Switch. Game arcade Nintendo Switch ini nantinya diharapkan bakal menghadirkan nostalgia bagi para pemainnya.

Terkadang game klasik memiliki kesan tersendiri dibanding game-game modern yang ada saat ini. Jika Anda tertarik untuk kembali memainkan game ini, ada kabar baik bahwa Namco kabarnya akan kembali menghidupkan beragam game arcade klasik garapan mereka kedalam konsol game Nintendo Switch.

Dilansir dari Ubergizmo, Namco resmi mengumumkan Museum Namco untuk Nintendo Switch. Pada dasarnya ini merupakan kompilasi beragam game arcade klasik seperti Pac-Man, Dig Dug, Galaga ’88, The Tower of Druaga, Rolling Thunder, Sky Kid, Splatterhouse, dan Tank Force.

Sayangnya baik Namco ataupun Nintendo belum mengumumkan tanggal perilisannya, diharapkan kompilasi game arcade klasik ini akan meluncur pada musim panas mendatang. Dalam versi terbaru ini, game arcade Nintendo Switch ini akan memiliki beberapa penyesuaian dengan masa kini, seperti adanya sistem leaderboard online, sehingga para gamers bisa bersaing dengan gamers lainnya diseluruh dunia.

Jika Anda sempat memainkan beberapa judul game arcade Nintendo Switch klasik diatas, Anda mungkin akan sangat tertarik untuk menantikan kehadirannya pada konsol Switch.

Sebelum ini bahkan sudah ada pihak yang mengembangkan controller arcade spesial untuk Nintendo Switch. Dengan hadirnya game-game arcade dari Namco, maka keduanya akan semakin melengkapi guna menghadirkan kesan nostalgia bagi penggunanya.

Tinggalkan Balasan