Connect with us

Hi, what are you looking for?

Motorola

Moto Z Resmi Cicipi Manisnya Android Nougat

Seperti diketahui, smartphone flagship anyar milik Motorola yaitu Moto Z dan Moto Z Play sudah resmi mendarat di Indonesia. Tidak lama berselang, kabar baik turut menghinggapi dengan Motorola yang  resmi menggulirkan update Android Nougat untuk perangkat Moto Z.

Dengan update sistem operasi ini tentunya akan ditambahkan beragam fitur mumpuni serta kinerja yang lebih baik. Dilansir dari Phonearena, dengan menggunakan sistem operasi Android Nougat, daya tahan baterai Moto Z akan lebih awet. Ditambah lagi tersematnya fitur baru multi-windows khas Nougat, yang memungkinkan pengguna menjalankan dua aplikasi bersamaan dalam satu layar.

Selain itu, kini menutup aplikasi yang tengah aktif di Moto Z yang menggunakan Android Nougat hanya butuh dalam sekali tap. Tak hanya itu, Moto Z juga resmi mendapatkan dukungan Google Daydream, yang aplikasinya dapat ditemui di app drawer.

Sayangnya yang mendapatkan update Nougat ini baru Moto Z regular, sedangkan untuk Moto Z Play diperkirakan akan mendapatkannya sekitar bulan Maret mendatang.

Untuk mengecek apakah Moto Z Anda telah memperoleh update, Anda bisa melihatnya di menu Settings > About Phone > Update Software. Pembaruan ini bakal diberikan melalui OTA, sehingga pengguna mesti mengunduhnya terlebih dahulu.

Sebelum melakukan update, pastikan Anda mengunduh file Nougat ini dengan jaringan internet yang stabil. Menggunakan WiFi sangat direkomendasikan. Serta jangan lupa pastikan baterai ponsel Anda dalam keadaan cukup, guna mencegah hal-hal yang tidak diinginkan. Selamat mencoba dan selamat mencicipi manisnya Nougat di Moto Z Anda.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Software

Unbox.id – Google diam-diam merilis fitur Android baru yang bertujuan melindungi pengguna dari upaya phishing dan serangan malware. Hal tersebut diungkapkan pakar Android Mishaal...

Tech Industry

Unbox.id – AnTuTu merupakan salah satu aplikasi benchmarking yang populer dan patut digunakan untuk mengetahui performa ponsel Android. Melalui aplikasi AnTuTu ini, pengguna Android...

Apps & Games

Jakarta, Unbox.id – Setiap tahun, game Android baru dirilis, membawa ponsel gaming terbaru ke dalam perjalanan yang luar biasa. Namun perusahaan tidak menciptakan semua...

Software

Jakarta, Unbox.id – OnePlus menambahkan lebih banyak fitur kecerdasan buatan ke OnePlus 12 dan 11 tahun lalu, seperti dalam detail log perubahan update ColorOS. ...