Connect with us

Hi, what are you looking for?

Motorola

Moto Mods Berbentuk Keyboard Meluncur di Indiegogo

Moto Mod Keyboard

Koleksi Moto mod Anda sepertinya akan semakin bertambah, seiring dengan tim Livermorium yang tengah mengembangkan sebuah Moto Mod keyboard untuk pengguna Moto Z dan Moto Z Play.

Kehadiran Moto Z dengan jajaran Moto Mod nya sukses menjadi daya tarik tersendiri dari ponsel besutan Motorola. Konsepnya Moto mod yang berbentuk modular membuatnya mudah dikustomisasi sehingga memiliki banyak fungsi.

Di Indonesia sendiri saat ini telah tersedia empat varian Moto Mod, seperti JBL SoundBoost, Insta-Share Projector, Hasselblad True Zoom, dan Incipo offGRID Power Pack.

Moto Mod Keyboard

Moto Mod yang dapat berfungsi sebagai keyboard fisik

Ternyata tak hanya Motorola saja yang merancang jajaran Moto Mods terbaru, pihak-pihak ketiga ternyata juga tertarik untuk mengembangkan aksesoris modular satu ini dengan beragam fungsi  yang dimilikinya.

Salah satunya yang saat ini telah diluncurkan di Indiegogo adalah prototipe Moto Mod yang memiliki fungsi layaknya sebuah keyboard fisik. Moto Mod keyboard ini hadir dengan desain berbentuk slide dan dapat ditekuk sehingga membuat penggunanya dapat mengetik dengan nyaman.

Sehingga bagi Anda yang menyukai keyboard dengan bentuk fisik dibanding virtual, maka Moto Mod satu ini sangat cocok bagi Anda.

Pengembang Moto Mod keyboard, Livermorium saat ini tengah dalam proses penjajakan dengan Motorola dan juga Verizon. Jadi jika gagasan mereka telah diterima, maka mereka akan mendapatkan dukungan finansial untuk segera mewujudkannya.

Jika Anda juga tertarik untuk memiliki dan mewujudkan Moto Mod keyboard ini, Anda dapat melakukan donasi di laman Indiegogo. Dengan donasi sebesar USD 60 atau sekitar Rp 800.000 Anda dapat menjadi salah satu pemilik pertama Moto mod keyboard ini.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Motorola

Unbox.id – Motorola mendemonstrasikan konsep rollable phone atau ponsel lipat yang dapat dilipat pada Mobile World Congress (MWC) 2024 di Barcelona. Perusahaan induk Motorola,...

Motorola

Jakarta, Unbox.id – Salah satu perusahaan teknologi digital, Motorola, baru-baru ini telah mengumumkan smartphone Moto G Play (2024) di Amerika Serikat. Apa saja keistimewaan...

Motorola

Jakarta, Unbox.id – Motorola kemungkinan akan mengerjakan Moto G Stylus (2024) baru yang akan segera rilis di akhir tahun ini. Meski belum ada pengumuman...

Motorola

Jakarta, Unbox.id – Setiap tahun, Motorola bermitra dengan Pantone untuk meluncurkan ponsel cerdas yang menampilkan warna presisi dan tervalidasi Pantone. Pada tahun ini, perusahaan...