Tech News

Mister Aladin Luncurkan Mobile App, Unggulkan Asisten Pribadi Online

Travelling alias jalan-jalan memang kegiatan yang sedang hype beberapa tahun belakangan ini. Meningkatnya minat masyarakat untuk travelling juga dipermudah dengan hadirnya beberapa layanan dan aplikasi menemukan destinasi juga reservasi transportasi dan hotel. Salah satu aplikasi yang paling tepat untuk mengakomodasi kebutuhan travelling Anda adalah Mister Aladin.

Mister Aladin yang sudah lebih dulu hadir dalam versi desktop kini sudah resmi hadir dalam versi aplikasi Android dan iOS. Keistimewaan aplikasi ini dibandingkan aplikasi sejenis adalah fitur Personal Travel Assistant. Apa yang bisa dilakukan fitur ini?

Personal Travel Assistant memiliki built-in chat feature, di mana pengguna dapat memesan tiket pesawat, memberikan rekomendasi tempat wisata, hingga membantu mengatasi masalah perjalanan Anda seperti kehilangan bagasi di bandara, atau pembatalan penerbangan.

Teddy Pun, CEO Mister Aladin menyampaikan “Salah satu kelemahan agen travel online adalah minimnya dukungan customer service, dan itu salah satu keunggulan yang akan kami masukkan ke Mister Aladin, yang tentunya untuk memberikan kenyamanan dan keamanan bagi pengguna.”

Aplikasi ini hadir dengan tampilan menarik dan banyak gambar, yang membuatnya menyenangkan untuk diakses, promo-promo yang ada juga tersedia pada kolom tersendiri, memudahkan kita dalam memantaunya. Pengguna dapat mendaftar dengan membuat akun Mister Aladin atau bisa juga dengan akun Google Plus dan Facebook.

Direktur Online Services Mister Aladin, Nitha Sudewo menambahkan “Dalam waktu setahun Mister Aladin sudah bisa membaca kecenderungan perilaku konsumen yang lebih suka memesan hotel secara mendadak, untuk itu Mister Aladin memiliki fitur Hotel Tonight.”

Promo-promo menarik akan selalu dihadirkan Mister Aladin, pastikan Anda pantau aplikasi mobile Mister Aladin. [leo/UBX]  

Related posts

Google Tambahkan Dukungan Dark Mode Dalam Chrome Pada Windows 10

Tri Julman Eldea

Xavier Semarang  Juarai Delta Cup: Mobile Legends Bang Bang

Irianto Bina Dirgantara

Cara Membersihkan Ponsel dari Virus & Kuman yang Menempel

Suhat Rifky

Leave a Comment