Tech News

Mi Pad 3 Bocor, ini Penampakan dan Spesifikasinya

Xiaomi Mi Pad 2 sudah melenggang di pasaran selama 1 tahun lebih dan tampaknya seri tablet Xiaomi kini butuh penyegaran. Ya Mi Pad 3 akan segera hadir dan kini kita sudah dapat melihatnya dalam bentuk bocoran gambar promosinya.

Mi Pad 3 memiliki ukuran yang lebih besar dari pendahulunya, dengan layar berukuran 9,7″ resolusi 2048 x 1536, serupa dengan iPad Pro. Jika layar serupa, Xiaomi Mi Pad 3 ternyata memiliki profil body sedikit lebih tipis dibandingkan iPad Pro di ukuran 6.08mm, juga lebih ringan di mana hanya berbobot 380 gram. Walau ukuran layar sama, Xiaomi juga lebih kecil di dimensi tinggi dan lebarnya dibandingkan iPad Pro.

Mi Pad 3 ditenagai prosesor Intel 7th Gen Core m3-7Y30, RAM 8GB dan pilihan internal memori 128GB dan 256GB. Ia berjalan dengan sistem operasi Windows 10 dan didorong baterai berkapasitas 8290mAh serta port daya USB type-C.

Selain itu, kamera resolusi 16MP juga terpasang di belakang berikut LED flash, serta kamera depan 8MP untuk selfie. Nah, jika Anda penasaran mengenai harganya, perangkat yang diharapkan akan hadir 30 Desember mendatang ini dibanderol $289 atau sekitar Rp 3,9 juta untuk varian 128GB dan $332 atau sekitar Rp 4,4 juta untuk varian 256GB.

Docking keyboard yang terlihat pada gambar bocoran adalah aksesori optional yang dapat ditebus dengan harga $13 atau tak lebih dari Rp 200 ribu. Terakhir, menurut bocoran, Mi Pad 3 hanya hadir dengan sistem operasi Windows di mana versi Android belum terdengar kabarnya. Nah, untuk lebih jelasnya bagaimana dan kapan Mi Pad 3 beraksi, Anda dapat pantau terus Unbox.id. [leo/UBX]

Related posts

Mulai Hari ini, OPPO Resmi Menjual A31 di Indonesia

Irianto Bina Dirgantara

Bocor, OPPO Gandeng Shiseido Buat F7 Edisi Khusus?

Leonardo Suksmaditya

Aksesoris Resmi Xiaomi Mi 10 Series

Suhat Rifky

Leave a Comment