Connect with us

Hi, what are you looking for?

Motorola

Menguji Kemampuan Moto Mods dalam “Modsventure in a Snap”

Dalam rangka menyajikan pengalaman langsung dan tentunya yang terbaik dalam menggunakan perangkat anyar Moto Z, Moto Z Play serta jajaran Moto Mods-nya, Motorola Indonesia menggelar sebuah acara media camp bertajuk “Modsventure in a Snap!” yang dihelat di kawasan Maribaya, Bandung.

Sedikit info, Moto Mods merupakan sebuah perangkat tambahan yang di desain spesial untuk duo Moto Z dan Moto Z Play. Moto Mods dilengkapi dengan panel magnet yang membuatnya dapat dintegrasikan dengan dua ponsel pintar tersebut sehingga secara mudah dapat diganti-ganti. Sehingga pengguna tinggal memasang dan mengganti Moto Mods sesuai dengan mod yang mereka inginkan.

Di acara media camp kali ini, Unbox berkesempatan untuk mencicipi langsung kemampuan empat jenis varian Moto Mods yang terdiri dari:

JBL Soundboost
Moto Mods berbentuk speaker ini memungkinkan penggunanya untuk menikmati lantunan musik dari smartphone dengan kualitas suara yang menjanjikan. Dengan JBL Soundboost, Anda tidak perlu lagi melakukan sinkronisasi via Bluetooth smartphone untuk menggunakannya. Tinggal tempelkan pada bagian belakang Moto Z dan Moto Z Play dan langsung bisa Anda gunakan.

Insta-Share Project Mode
Moto Mods satu ini berfungsi layaknya sebuah proyektor mini. Mods ini sanggup memproyeksikan gambar hingga luas 70 inci langsung dari smartphone. Hanya butuh bidang datar dan secara instan pegguna dapat memancarkan gambar seperti saat menggunakan proyektor yang sesungguhnya.

Hasselblad True Zoom Mod
Moto Mods satu ini sepertinya akan sangat cocok bagi Anda pecinta fotografi. Dengan HasselbladbTrue Zoom Mod memungkinkan pengguna untuk menangkap gambar yang biasanya tidak bisa diabadikan kamera smartphone standar. Hal ini dimungkinkan katena adanya fitur Zoom optik 10X yang dapat mengambil foto jarak jauh tanpa mengurangi detail dan resolusi gambar. Dilengkapi pula dengan Flash Xenon yang mampu menerangi subjek foto dengan merata.

Incipio offGRID Power Pack
Dengan Mods satu ini pengguna tidak akan lagi direpotkan untuk membawa power bank kemana-mana jika smartphone kehabisan daya. Pengguna Moto Z dan Moto Z Play dapat langsung mengandalkan Mods satu ini. Karena mods ini diklaim mampu menambahkan daya ponsel dan dapat digunakan hingga 20 jam kedepan.

Penasaran bagaimana pengalaman Unbox menjajal kemampuan keempat Moto Mods ini? Tunggu ulasannya dalam artikel berikutnya hanya di Unbox.id spesial Modsventure in a Snap.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Motorola

Jakarta, Unbox.id — Menyusul debut internasionalnya, Motorola telah meluncurkan smartphone andalan terbarunya, Edge 50 Ultra, di pasar India. Kini ini merupakan penawaran paling premium...

Motorola

Jakarta, Unbox.id — Motorola akan segera meluncurkan ponsel lipat kelas atas generasi berikutnya. Produk ponsel pintar lipat ini hadir dengan konsep lipatan clamshell atau...

Motorola

Unbox.id – Induk Motorola, Lenovo, telah mengisyaratkan kemungkinan produk ponsel tersebut masuk ke pasar Indonesia. Namun, diakui bahwa ada banyak hal yang perlu dipertimbangkan...

Motorola

Jakarta, Unbox.id — Motorola kali ini tengah mempersiapkan meluncurkan ponsel baru di pasar bernama Moto Edge 50 Pro. Perangkat yang sama ini akan debut...