Connect with us

Hi, what are you looking for?

Honor

Magic6 Honor Segera Rilis dengan 3 Variasi Perangkat

Magic6
Honor segera rilis Magic6 dengan 3 variasi | foto: GSMArena

Jakarta, Unbox.id – Produsen ponsel pintar asal Tiongkok, Honor sedang mempersiapkan seri andalan berikutnya yang memiliki nama Magic6. Sebagaimana tertulis di laman GSM Arena, Rabu 06 Desember 2023, serta beberapa sumber lainnya.

Dari informasi yang ada di berbagai sumber, termasuk salah satunya Digital Chat Station, akan ada tiga ponsel yang akan rilis. Menurut informasi di situs tersebut, Honor akan meluncurkan 3 varian Magic6, mulai dari vanilla, Pro, dan Ultimate.

Baca juga: Honor Magic 6 Lite Rilis Dengan Snapdragon 6 Gen 1 dan Baterai 5300 mAh

Ada juga Desain Porsche yang sedang dalam proses, yang mungkin menggantikan Ultimate atau tidak. Sementara ini, informasi tentang spesifikasi masing-masing varian tersebut masih misterius. Situs resmi perusahaan belum mengatakan apa pun soal spesifikasinya.

Honor Magic6 dan Bocoran Informasinya

Ada beberapa bocoran dari sumber lainnya, baik dari blog maupun media sosial. Menurut informasi tersebut, semua varian ponsel Magic6 Honor ini akan memiliki dua buah kamera selfie di belakang lubang berbentuk oval.

Menurut bocoran, atau setidaknya terjemahan mesin dari postingan mereka, semua ponsel akan memiliki dua kamera selfie di belakang lubang berbentuk oval. Ponsel tersebut adalah “ukuran menengah”, “ukuran besar”, dan “ukuran ekstra besar”, dengan dua ponsel pertama memiliki pulau kamera melingkar. 

Baca juga: Huawei Segera Luncurkan Perangkat Menarik dalam Acara di Dubai

Yang terbesar akan memiliki sesuatu antara lingkaran dan persegi panjang, seperti Magic5 Ultimate. Tetapi kata-katanya tidak jelas – bisa jadi itu adalah “Porsche Design baru” atau smartphone yang sama sekali berbeda.

Desain Porsche Huawei Mate 20 RS dengan latar belakang Porsche 911

Porsche Design adalah studio desain yang berdiri oleh orang yang sama yang merancang mobil sport Porsche 911 pertama di tahun 60an. Di dunia ponsel, mereka menciptakan beberapa smartphone BlackBerry sebelum bermitra dengan Huawei selama lebih dari tujuh tahun.

Jika rumor tersebut benar, dan pembocor secara umum benar dengan laporan tersebut, Honor akan membuat langkah lain dalam jalur siswa tersebut menjadi master. Perusahaan ini sudah menjadi perusahaan ponsel pintar terkemuka di Tiongkok, dan kini mengambil alih kemitraan Porsche Design dari pemilik sebelumnya.

Sumber: GSM Arena

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Artikel

Unbox.id – Saat ini, smartphone telah menjadi perangkat kebutuhan pokok yang membantu banyak orang dalam kehidupan sehari-hari. Pengguna mengandalkan smartphone untuk berkomunikasi, mengakses informasi,...

Hardware

Unbox.id – Akhir pekan sudah semakin dekat, setelah jam kerja yang melelahkan, masyarakat kerap disibukkan dengan persiapan acara akhir pekan. Berkemah di alam liar...

Handphone & Tablet

Jakarta, Unbox.id — Seri OnePlus Nord telah menunjukkan kinerja yang sangat baik untuk merek tersebut dalam tiga tahun terakhir. Merek yang memulai perjalanannya dengan...

Tech Industry

Unbox.id – Counterpoint Research telah mengungkap pasar smartphone global untuk Q1 2024. Dalam laporan tersebut terungkap bahwa dua merek smartphone terlaris di awal tahun...