Connect with us

Hi, what are you looking for?

Handphone & Tablet

Luar Biasa, Penjualan Galaxy S8 Tembus 5 Juta Unit!

penjualan Galaxy S8

Pasca sebulan diluncurkan, Galaxy S8 langsung mencatatkan pencapaian gemilang. Penjualan Galaxy S8 dilaporkan menyentuh angka 5 juta unit.

Seiring dengan kegagalan Samsung dengan Galaxy Note 7, mereka tentu membutuhkan langkah comeback yang kuat. Dengan bermodal Galaxy S8, sepertinya Samsung berhasil meraih hasil gemilang.

Kegemilangan ini ditunjukkan melalui laporan penjualan Galaxy S8 yang dirilis langsung oleh Samsung. Dilansir dari Ubergizmo, perusahaan asal korea Selatan tersebut melaporkan bahwa mereka telah berhasil menjual Galaxy S8 dan S8+ sebanyak 5 juta unit.

“Samsung¬†melaporkan bahwa mereka telah berhasil menjual Galaxy S8 dan S8+ sebanyak 5 juta unit.”

Mengingat perangkat smartphone ini baru resmi dijual pada bulan lalu, tentu angka penjualan Galaxy S8 ini merupakan pencapaian yang luar biasa untuk ponsel pintar yang baru berumur satu bulan. Samsung juga memperkirakan angka ini akan terus tumbuh kedepannya. Mengingat masih ada 120 negara lagi yang akan disambangi Galaxy S8 dan S8+.

Melihat catatan penjualan Galaxy S8 ini, tentu ada potensi penjualannya akan melampaui ponsel flagship Samsung sebelumnya galaxy S7. Samsung juga telah menyatakan bahwa pre-order untuk Galaxy S8 naik 30% dibanding ponsel flagship yang sebelumnya.

Duo Galaxy S8 dan S8+ sendiri telah mendarat di Tanah Air. Galaxy S8 dijual di Indonesia dengan banderol harga RP 10.5 juta dan Rp 12 juta untuk seri Galaxy S8+. Apakah Anda termasuk salah satu pemilikya?

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

How To

Unbox.id – Banyak orang bertanya ke kami perihal kedatangan dari Fold6 dan Flip6. Namun kami pun juga bingung karena banyak smartphone flagship masuk ke...

Samsung

Unbox.id – Samsung akhirnya memperkenalkan Galaxy Fold 6 terbaru ke khayalak. Dengan peluncuran ini memang Fold 6 menggantikan Fold 5 meski ubahannya kali ini...

Tech Industry

Unbox.id – Samsung diperkirakan akan meluncurkan smartphone layar lipat generasi terbarunya, kemungkinan Galaxy Z Flip 6 dan Galaxy Z Fold 6, pada 10 Juli...

Tech Industry

Unbox.id – Setiap tahun, beberapa perangkat Samsung Galaxy kehilangan dukungan pembaruan OS Android setelah menerima pembaruan beberapa generasi. Tahun ini, Android 15 melalui One...