LG Tech News

LG X300: Siap Bersaing di Kelas Menengah Bermodal Android Nougat

LG kembali menggeliat di awal tahun 2016 ini. Perusahaan elektronik asal Korea Selatan ini resmi meluncurkan smartphone berlabel LG X300. Kelebihan dari ponsel pintar yang akan bertarung di kelas menengah ini bakal mengusung sistem operasi Android terbaru Nougat 7.0.

Berbicara mengenai spesifikasi, LG X300 mengandalkan dapur pacu prosesor quad-core Snapdragon 425 garapan Qualcomm yang memiliki kecepatan 1,4 GHz. Ditopang dengan adanya RAM sebesar 2 GB. LG menyediakan ruang penyimpanan sebesar 16 GB yang dapat diekspansi dengan adanya slot microSD.

Smartphone dengan layar seluas 5 inci ini mengandalkan kamera utama beresolusi 13 MP dan kamera depan 5 MP untuk mengabadikan momen. Untuk konektivitas, LG telah membenamkan Bluetooth 4.2, NFC, dan jaringan 4G LTE.

Ponsel yang menjalankan Android Nougat ini mengandalkan baterai berkapasitas 2500 mAh sebagai sumber daya. Memang tidak begitu besar, namun mengingat hardware yang dibenamkan, sepertinya akan cukup.

LG X300 rencananya bakal dilepas ke pasar Korea Selatan dengan harga USD 220 atau sekitar Rp 2,9 Juta. Meski hadir di negara asalnya, belum diketahui apakah LG juga akan mengedarkannya secara global, termasuk ke Indonesia.

Related posts

Firefox Bakal Nonaktifkan Flash Dari Browser

Tri Julman Eldea

Ini Dia 3 Keunggulan Galaxy S20 dalam Membuat Video

Irianto Bina Dirgantara

Mengapa Samsung Galaxy A31 Cocok Untuk Para Gamers? Ini Alasannya!

Irianto Bina Dirgantara

Leave a Comment