Connect with us

Hi, what are you looking for?

Tech News

LG Watch Urbane dan Watch R Sekarang Bisa Pakai OS Android Wear 2.0

LG Watch Urbane

LG Watch Urbane dan Watch R telah mendapatkan update sistem operasi Android Wear 2.0 sehingga nantinya akan memiliki sejumlah fitur baru yang menarik.

Bagi para pengguna smartwatch, terutama LG Urbane dan R, kini sudah bisa menikmati sistem operasi (OS) Android Wear 2.0 terbaru pada perangkat jam pintarnya. Karena LG telah merilis sistem operasi Android Wear 2.0 yang kompatibel untuk smartwatch produknya, yakni Watch Urbane dan Watch R.

“Tak hanya itu saja, LG pun memberitahu bahwa produk LG Watch Urbane 2nd Edition juga akan mendapatkan pembaruan”

Kabar perilisan tersebut juga telah dikonfirmasi oleh pihak LG sendiri melalui pengumuman resmi di akun Google Plus LG Mobile Global pada Senin (10/04/2017). Tak hanya itu saja, LG pun memberitahu bahwa produk LG Watch Urbane 2nd Edition juga akan mendapatkan pembaruan serupa pada awal Mei 2017 nanti.

LG Watch Urbane

Android Wear 2.0 Kini hadir di LG Watch Urbane dan Watch R.

“Temui generasi terbaru smartwatchSmartwatch LG mulai mendapatkan pembaruan ke wearable OS terbaru Google, Android Wear 2.0. #LGWatchR dan #LGWatchUrbane akan mulai mendapatkan pembaruan pada pekan ini dan #LGWatchUrbane2nd Edition akan menyusul pada awal Mei 2017,” tulis LG, di akun resmi Google+ LG Indonesia.

Smartwatch atau jam pintar yang telah mendapatkan pembaruan OS tersebut nantinya akan memiliki sejumlah fitur baru yang menarik. Beberapa fitur baru pada sistem operasi (OS) Android Wear 2.0 antara lain; Google Play Store khusus, swipe keyboard, dan serangkaian peningkatan performa, terutama perfoma Bluetooth dan WiFi.

LG Watch Urbane

Sistem Android Wear 2.0

Sementara OS Android Wear sendiri merupakan sistem operasi yang dirancang khusus untuk smartwatch dan perangkat wearable lainnya. Dan Google, selaku pembuat dan pemilik hak paten OS Android Wear memperkenalkan versi terbaru Android Wear, yakni 2.0 di acara Google I/O pada tahun 2016 lalu, dan kemudian baru diluncurkan pada Februari 2017.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

LG

Jakarta, Unbox.id — LG telah meluncurkan speaker portabel terbarunya, StanbyME Speaker (XT7S) yang memiliki rancangan khusus untuk melengkapi layar portabel bawaannya. Meski demikian, pengguna...

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Last updated on 9 Maret, 2024 Jakarta, Unbox.id — Google Pixel Watch 3 telah menjadi rumor akhir-akhir ini. Kini, rumor yang beredar di internet...

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Jakarta, Unbox.id — Crossbeats baru-baru ini meluncurkan Everest Smartwatch, perangkat tahan lama dan penuh fitur. Inovasi tersebut memberikan pilihan lebih variatif bagi para penggemar...

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Jakarta, Unbox.id — Setelah produk terbaru di awal pekan ini, produsen Itel kini kembali meluncurkan jam tangan pintar Icon 2 di India. Produk ini...