LG Tech News

LG Resmi Luncurkan Smartphone LG X400, Ini Spesifikasinya

Diantara gembar-gembor kabar mengenai kehadiran smartphone flagship LG G6, nyatanya diam-diam LG resmi meluncurkan smartphone kelas menengah mereka yang berlabel LG X400.

Ponsel pintar ini dilengkapi dengan spesifikasi yang terbilang mumpuni dikelasnya. LG X400 telah dibenamkan layar sentuh seluas 5,3 inci beresolusi HD yang dilengkapi teknologi in-cell Touch 2,5D curved glass.

Jeroannya mengandalkan prosesor octa-core MediaTek MT6750 berkecepatan 1,5 GHz. Kinerjanya ditopang dengan RAM 2 GB dan chip pengolahan grafis Mali T860. Sementara untuk ruang penyimpanannya hadir seluas 32 GB dan dapat diekspansi dengan adanya slot microSD.

LG-X400Ponsel pintar berbobot 142 gram ini mengandalkan kamera utama 13 MP dan kamera depan 5 MP dengan lensa wide. Selain itu, smartphone ini juga telah disematkan fitur pemindai sidik jari khas smartphone terkini.

LG X400 yang telah mendukung jaringan internet 4G LTE ini juga telah dilengkapi fitur NFC. Sedangkan sebagai sumber daya mengandalkan baterai berkapasitas 2800 mAh. LG X400 dilepas ke pasaran dengan banderol harga USD 280 atau sekitar Rp 3,6 juta.

Related posts

Ernest Prakasa Akui Kecanggihan Samsung Galaxy S20 Series

vivo Siapkan “Temukan Cahaya Berkah” untuk Bulan Ramadhan

Irianto Bina Dirgantara

OPPO Tutup Rangkaian Kampanye #SejernihDepanMata

Irianto Bina Dirgantara

Leave a Comment