LG X500
LG Tech News Handphone & Tablet

LG Luncurkan LG X500, Baterai Jumbo Jadi Andalan

Sebuah ponsel LG baru saja resmi meluncur. Smartphone anyar ini mengusung nama LG X500. Kelebihannya terletak pada kapasitas baterai yang terbilang jumbo yakni 4.500 mAh. LG mengklaim bahwa ponsel pintar ini dapat memutar video selama 20 jam penuh tanpa perlu mengisi daya.

Tak hanya itu, dilansir Unbox.id dari GSMarena, LG juga menyebutkan bahwa baterai LG X500 dapat diisi sebanyak 50% hanya dalam waktu sekitar satu jam.

“LG mengklaim bahwa ponsel pintar ini dapat memutar video selama 20 jam penuh tanpa perlu mengisi daya.”

Berbicara mengenai spesifikasi utama, ponsel kelas menengah ini mengusung layar sentuh dengan bentang 5,5 inci. Tidak ada pelindung layar yang tersemat seperti gorilla glass ataupun 2,5D Curved glass.

LG X500
Desain dan bentuk dari X500.

Dibalik kap mesinnya terbenam prosesor MediaTek MT6750 yang bersanding dengan RAM 2 GB. Sebagai media penyimpanan hadir memori internal sebesar 32 GB. LG X500 berjalan diatas sistem operasi Android Nougat.

Sedangkan untuk sektor fotografinya, LG memasangkan kamera utama beresolusi 13 MP sebagai kamera utama dan kamera beresolusi 5 MP bagi memuaskan kebutuhan pengguna untuk berselfie ria.

LG X500 telah tersedia di Korea Selatan dengan banderol harga USD 285 atau sekitar Rp 3,7 juta. Belum diketahui apakah LG juga akan meluncurkan smartphone ini secara global termasuk ke Indonesia.

Related posts

Vidio Berikan Voucher Berlangganan Premium Gratis untuk Pengguna Huawei P40 Pro

Irianto Bina Dirgantara

Vivo Puncaki Posisi Pertama Penjualan Brand Smartphone di Indonesia

Irianto Bina Dirgantara

Cerita Desainer Samsung Tentang One UI 2

Leave a Comment