Connect with us

Hi, what are you looking for?

LG

LG Gram, Laptop Terbaru Muncul dalam 4 Ukuran Layar, Prosesor Intel Core Ultra

LG
LG Gram | foto: Gizmochina

Jakarta, Unbox.id – Menjelang CES 2024, LG telah mengumumkan banyak perangkat baru. Ini termasuk laptop LG Gram Pro 2024 , TV LED Mini , monitor, dan banyak lagi. 

Perangkat tersebut akan muncul dalam pameran dagang teknologi mendatang yang dimulai pada 9 Januari di Las Vegas. Bersamaan dengan Gram Pro 2024, perusahaan juga meluncurkan laptop seri Gram standar. Perangkat tersebut muncul dalam empat ukuran berbeda.

Baca juga: Vivo Pad 3 Sedang dalam Proses Pengerjaan, Simak Bocorannya

Seperti yang disebutkan sebelumnya, laptop seri Gram ini akan hadir dalam ukuran 14, 15, 16, dan 17 inci. Mereka kabarnya memiliki desain yang sangat ringan sehingga ideal untuk dibawa bepergian. Simak informasi selengkapnya di artikel berikut ini.

Spesifikasi Laptop LG Gram 

Gram 17 dan 16 muncul dalam penawaran opsi non-sentuh dan layar sentuh dengan kecerahan puncak 350 nits, kecepatan refresh 60Hz, dan resolusi layar WQXGA. Sementara itu, Gram 15 dan 14 mengusung resolusi FHD dan WUXGA dengan kecerahan puncak 350 nits dan kecepatan refresh 60Hz. 

Dari segi audio, LG Gram 17 dan 16 memiliki dua buah speaker 2W sedangkan Gram 15 dan Gram 14 memiliki dua speaker 1,5W. Keempat laptop tersebut memiliki audio HD dengan Dolby Atmos. Ada juga webcam FHD IR dengan pengenalan mikrofon ganda. 

Baca juga: Honor Rilis X50 Pro di Cina dengan Snapdragon 8+ Gen 1, Baterai 5800mAh

Di sisi lain, seluruh laptop seri LG Gram menggunakan prosesor Intel Core Ultra 7 lengkap dengan grafis Intel Arc onboard. Keempat mesin memiliki sistem pendingin ganda untuk pembuangan panas. 

Informasi Lainnya

Laptop ini mengemas penyimpanan SSD hingga 2TB dan RAM 32GB. Gram 17 dan 16 mendapatkan dukungan unit baterai 77Wh sedangkan model 15 dan 14 inci mendapatkan dayanya dari sel 72Wh. 

Seri LG Gram hadir dengan aplikasi tautan Gram yang memungkinkan berbagi file, pencerminan layar, dan banyak lagi antara laptop dan ponsel cerdas. 

Pilihan konektivitas pada perangkat ini mencakup dua port USB 3.2 Gen2, dua port USB 4 Gen3, satu port Type-C, dan satu port HDMI. Detail harga dan ketersediaan laptop LG Gram kemungkinan akan terungkap di kemudian hari.

Sumber: Gizmochina

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Hardware

Unbox.id – Vendor laptop lokal Axioo melanjutkan kesuksesan Pongo sebagai laptop gaming dengan performa bagus. Yang terbaru, Axioo memperkenalkan Pongo 760 V2 yang ditenagai...

Tech News

Unbox.id – Penggunaan kecerdasan buatan (AI) adalah solusi yang memenuhi berbagai kebutuhan. Penggunaan AI juga meluas ke banyak bidang kehidupan dan memfasilitasi banyak aktivitas,...

Acer

Jakarta, Unbox.id — Acer kali ini meluncurkan produk laptop gaming terbaru, Predator Helios Neo 16 (PHN16-72) di pasar Tanah Air. Perangkat dengan segmentasi gaming...

LG

Jakarta, Unbox.id — LG telah meluncurkan speaker portabel terbarunya, StanbyME Speaker (XT7S) yang memiliki rancangan khusus untuk melengkapi layar portabel bawaannya. Meski demikian, pengguna...