Connect with us

Hi, what are you looking for?

LG

LG G6 Ludes 40.000 Unit Dalam Waktu 4 Hari

LG G6 telah resmi diperkenalkan pada Mobile World Congress (MWC) 2017. Tak seperti pendahulunya LG G5, sang suksesor ini tak lagi mengusung sistem modular seperti yang sebelumnya diterapkan oleh LG.

Berdasarkan laporan dari ZDNet Korea yang dilansir dari Ubergizmo, LG G6 mendapatkan respon yang cukup baik di negara asal LG, Korea Selatan. LG G6 dilaporkan telah dipesan sebanyak 40.000 unit hanya dalam waktu 4 hari.

Penjualan LG G6 di Korea Selatan ini ditawarkan dengan sejumlah bundling aksesoris gratis yang akan diberikan pada konsumen. Ponsel pintar ini dijual di Negeri Ginseng dengan banderol 450.000 won atau sekitar Rp 5,2 juta.

Berbicara mengenai spesifikasi, LG G6 mengusung layar QHD seluas 5,7 inci. Dapur pacunya ditenagai prosesor Qualcomm Snapdragon 821 yang ditopang RAM 4 GB dan memori penyimpanan dengan varian 32 dan 64 GB.

Guna mengabadikan momen, dibenamkan dual kamera utama beresolusi 13 MP dan kamera selfie beresolusi 5 MP. Sebagai sumber daya, ponsel pintar yang berjalan dengan Android Nougat 7.0 ini mengandalkan baterai berkapasitas 3.300 mAh.

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Spesifikasi & Harga

Unbox.id – LG Electronics Indonesia (LG) mengawali tahun 2024 dengan peluncuran LG StanbyME, layar sentuh 27 inci yang nyaman dan fleksibel. Presiden LG Electronics...

LG

Jakarta, Unbox.id – LG Display telah meluncurkan pesaing baru di bidang monitor gaming kelas atas panel OLED 27 inci. Produk ini memiliki spesifikasi layar...

LG

Jakarta, Unbox.id – Menjelang CES 2024, LG telah mengumumkan banyak perangkat baru. Ini termasuk laptop LG Gram Pro 2024 , TV LED Mini ,...

LG

Unbox.id – LG Electronics baru saja meluncurkan teknologi terbarunya bernama Smart Home AI Agent yang akan diluncurkan pada Consumer Electronics Show atau CES 2024...