LG Tech News

LG G6 Ludes 40.000 Unit Dalam Waktu 4 Hari

LG G6 telah resmi diperkenalkan pada Mobile World Congress (MWC) 2017. Tak seperti pendahulunya LG G5, sang suksesor ini tak lagi mengusung sistem modular seperti yang sebelumnya diterapkan oleh LG.

Berdasarkan laporan dari ZDNet Korea yang dilansir dari Ubergizmo, LG G6 mendapatkan respon yang cukup baik di negara asal LG, Korea Selatan. LG G6 dilaporkan telah dipesan sebanyak 40.000 unit hanya dalam waktu 4 hari.

Penjualan LG G6 di Korea Selatan ini ditawarkan dengan sejumlah bundling aksesoris gratis yang akan diberikan pada konsumen. Ponsel pintar ini dijual di Negeri Ginseng dengan banderol 450.000 won atau sekitar Rp 5,2 juta.

Berbicara mengenai spesifikasi, LG G6 mengusung layar QHD seluas 5,7 inci. Dapur pacunya ditenagai prosesor Qualcomm Snapdragon 821 yang ditopang RAM 4 GB dan memori penyimpanan dengan varian 32 dan 64 GB.

Guna mengabadikan momen, dibenamkan dual kamera utama beresolusi 13 MP dan kamera selfie beresolusi 5 MP. Sebagai sumber daya, ponsel pintar yang berjalan dengan Android Nougat 7.0 ini mengandalkan baterai berkapasitas 3.300 mAh.

 

Related posts

Samsung Galaxy S20 Kini Semakin Dekat di Hati Konsumen Di Rumah

Irianto Bina Dirgantara

XWORK, Layanan Mudah Cari Ruangan Sewa

Leonardo Suksmaditya

Canon Patenkan Penutup Lensa Anti Hilang

Yuriantin

Leave a Comment