Connect with us

Hi, what are you looking for?

Tech News

Lenovo Tab M11 Sudah Muncul di Konsol Google Play, Lihat Spesifikasinya

Lenovo
Teaser Lenovo Tab M11 | foto: Windows Report

Jakarta, Unbox.id – Perusahaan ternama teknologi digital asal Tiongkok, Lenovo sedang mempersiapkan peluncuran tindak lanjut Tab M10 dalam waktu dekat. Informasi tersebut sebagaimana yang tertulis di situs Gizmochina, Sabtu, 09 Desember 2023.

Tablet kelas menengah mendatang yang memiliki nama Lenovo Tab M11 ini berhasil lolos sertifikasi dari FCC dan TDRA. Dengan kehadiran perangkat tablet terbaru ini, kemungkinan besar akan menjadi inovasi yang baik untuk penggemar maupun vendor.

Baca juga: Rogbid Rilis Jam Tangan Pintar Tank M3 dengan baterai besar 710mAh

Kehadiran produk tersebut di database Konsol Google Play kini telah memberikan validasi spesifikasi penting utama. Tablet dengan nama Tab M11, seperti yang terdapat di Konsol Google Play dengan model TB330FU, mengungkap desain depan tablet tersebut. 

Spesifikasi Tablet Lenovo Tab M11

Melansir dari sumber yang sama, database mengungkapkan bahwa perangkat tersebut memiliki kapasitas RAM 4GB, beroperasi pada Android 13 dengan fitur ZUI. Produk tablet terbaru ini juga memiliki resolusi 1200×1920 piksel. Pendorong kinerjanya adalah chipset MediaTek Helio G88.

Spek tablet terbaru Lenovo | foto: Myspartprice

Daftar sertifikasi semakin mengonfirmasi baterai tangguh 6.820mAh dan memberikan wawasan tentang tiga konfigurasi: RAM 4GB/64GB, RAM 4GB/128GB. Selain itu, ia memiliki varian tingkat atas dengan RAM 8GB dan penyimpanan 128GB. 

Baca juga: Motorola Rilis Razr 40 Ultra & Edge 40 Neo dalam Warna Pantone 2024

Detail terakhir yang muncul dalam daftar tersebut mengonfirmasi dukungan tablet untuk frekuensi Wi-Fi 2,4GHz dan 5GHz, yang langsung berjalan pada ZUI 15.1.028. Lenovo Tab M11 kompatibel untuk pengerjaan multitasking dalam skala yang lumayan bagus.

Harga, Ketersediaan dan Info Lainnya

Sejatinya, beberapa sumber telah mengungkapkan spesifikasi dari perangkat milik Lenovo tersebut. Namun, daftar ini menguatkan bocoran sebelumnya yang mengisyaratkan detail seperti SoC Helio G88, dan LCD 11 inci dengan resolusi 1920×1200. 

Itu juga mengisyaratkan dua pilihan warna: Luna Grey dan Seafoam Green. Fitur tambahan mungkin termasuk slot kartu microSD yang dapat menampung hingga 1TB untuk perluasan penyimpanan, bersama dengan aplikasi pra-instal seperti YouTube Music dan Google News.

Tab M10 2020 berharga sekitar $180, jadi kemungkinan penggantinya juga akan hadir dengan banderol harga di bawah $200.

Sumber: Gizmochina

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Review Produk

Jakarta, Unbox.id – Lenovo GeekPro Gaming Desktop 2024 telah rilis di negara asalnya, Tiongkok. Produk tersebut memiliki beberapa tambahan baru pada jajaran mesin gaming...

Spesifikasi & Harga

Jakarta, Unbox.id – Lenovo telah menambahkan produk PC terbaru dengan nama Legion Blade 7000K 2024 sebagai inovasi baru tahun ini. Perangkat komputer ini menjadi...

Review Produk

Jakarta, Unbox.id – ThinkPad X12 Detachable Gen 2 meluncur pada event Mobile World Congress (MWC) 2024 di Barcelona. Laptop buatan Lenovo tersebut bertujuan untuk...

Spesifikasi & Harga

Jakarta, Unbox.id – Lenovo telah memperkenalkan mesin gaming terbarunya di China, laptop Legion Y9000P 2024. Di dalamnya, terdapat prosesor canggih dari Intel yang baru,...