Connect with us

Hi, what are you looking for?

Tech News

Lava Storm 5G Bocor Menjelang Pengumuman Resmi 21 Desember

Lava Storm
Lava Storm 5G Teaser | foto: Gadgets 360

Jakarta, Unbox.id – Tanggal peluncuran Lava Storm 5G India telah terjadwal minggu ini. Perusahaan mengumumkannya melalui X pada hari Senin (18 Desember). Sebelumnya, mereka telah merilis video teaser dan poster resmi, menawarkan sedikit bocoran ke depan.

Lava Storm 5G terlihat menampilkan pengaturan kamera ganda di bagian belakang. Teaser menyarankan setidaknya dua pilihan warna untuk handset. Perangkat terbaru dengan fitur konektivitas 5G kemungkinan akan berjalan pada prosesor MediaTek Dimensity 6080 SoC.

Baca juga: Smartphone Lava Agni 2 Rilis di Amazon India dengan 2 Warna Baru

Produk ini akan rilis di India pada tanggal 21 Desember, sesuai dengan teaser yang muncul di akun X perusahaan. Merek ponsel pintar tersebut telah membuat situs mikro khusus di situs webnya dan Amazon India untuk promosi kedatangan handset baru tersebut.

Bocoran Spesifikasi Lava Storm 5G

Seperti pada pengumuman dalam poster dan video, smartphone 5G tersebut akan memiliki unit kamera belakang ganda. Tiga cincin berbentuk lingkaran yang menampung sensor kamera dan lampu kilat LED terlihat tersusun vertikal di sudut kiri belakang.

Mereka juga menunjukkan pilihan warna hitam dan hijau untuk perangkat, terlihat dengan tombol power di bagian belakang kiri. Fitur tersebut juga berfungsi ganda sebagai pemindai sidik jari. Namun, detail harga dan spesifikasi Lava Storm 5G belum muncul untuk saat ini.

Baca juga: Apple Prioritaskan Vision Pro dan Perangkat Wearable Ketimbang iPhone di 2024

Meski demikian, keterangan rahasia Mukul Sharma (@stufflistings) mengklaim bahwa harganya mungkin di bawah Rs 15.000. Kemungkinan akan berjalan pada SoC MediaTek Dimensity 6080, berpadu dengan RAM 8 GB. Memori onboard mendukung ekspansi 16 GB.

Informasi Lainnya

Laporan tersebut juga mengatakan bahwa ponsel Lava Storm 5G ini memiliki kamera sudut ultra lebar 8 megapiksel. Pengumuman tentang Lava Storm 5G datang hampir sebulan setelah perusahaan meluncurkan Blaze 2 5G di India seharga Rs 9.999 untuk 4GB RAM + 64GB.

Blaze 2 5G berjalan pada Android 13 dan menampilkan layar HD+ 6,56 inci (720×1.600 piksel) dengan kecepatan refresh 90Hz. Ia berjalan pada SoC MediaTek Dimensity 6020 octa-core, ditambah dengan RAM hingga 6GB. 

Kamera belakang ganda yang memiliki sensor utama 50 MP. Untuk selfie dan video chat, ponsel ini memiliki kamera depan 8MP dengan layar flash. Penyimpanan internal 128GB yang bisa meluas hingga 1TB, dan baterai 5.000mAh dengan dukungan pengisian daya 18W. 

Sumber: Gadgets 360

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Realme

Jakarta, Unbox.id — Realme sedang bersiap untuk meluncurkan perangkat Realme 12 5G dan Realme 12+ 5G di India pada 6 Maret. Menjelang peluncuran, perusahaan...

Spesifikasi & Harga

Unbox.id – MWC 2024 memperkenalkan sederet smartphone lipat dengan harga terjangkau, bahkan salah satunya bisa dibeli di situs e-commerce Tanah Air. Smartphone lipat merupakan...

Tech Industry

Jakarta, Unbox.id — Xiaomi telah resmi meluncurkan produk ponsel pintar andalan terbarunya dari tipe ultra. Ia adalah Xiaomi 14 Ultra di Cina yang meluncur...

Tecno

Jakarta, Unbox.id — Publik telah akrab dengan asisten virtual seperti Siri, Alexa, dan Google Assistant, akan tetapi tidak dengan buatan Tecno. Perusahaan tersebut kini...