Kuartet Galaxy A5 (2017) Bakal Hadir Dengan Pilihan Warna Menawan

Ada banyak rumor dan berbagai laporan mengenai kehadiran smartphone Samsung dengan seri Galaxy A. Diperkirakan Samsung akan meluncurkan Galaxy A dalam waktu dekat. Yang terbaru, penampakan Galaxy A5 (2017) telah bocor di dunia maya dalam bentuk render. Disertai pula spesifikasi yang akan tersemat.

Dilansir dari Ubergizmo, beberapa bulan lalu muncul bocora bahwa Galaxy A5 (2017) akan tersedia dalam warna gold, pink, blue dan black. Gambar render yang bocor hari ini seakan mengkonfirmasi baha Galaxy A5 (2017) memang akan ditawarkan dengan empat pilihan warna tersebut.

Bocoran juga mengungkapkan bahwa Galaxy A5 (2017) akan ditenagai Exynos 7880 octa-core berkecepatan 1,8 GHz. Ditopang RAM 3 GB dan chip pengolahan grafis Mali-T860. Layarnya bakal dibenamkan layar sentuh seluas 5,2 inci.

Sedangkan untuk penyimpanan, disediakan memori internal sebesar 32 GB.

Masih menurut bocoran yang ada, Samsung telah melengkapi sector fotografinya dengan kamera depan dan belakang beresolusi 16 MP. Sementara sebagai sumber daya dibenamkan baterai berkapasitas 3000 mAh. 

Sayangnya belum diketahui mengenai harga ataupun tanggal kemunculannya. Diharapkan seri anyar ini bakal muncul dalam waktu dekat, yang kemungkinan awal tahun nanti. [Hlm/UBX]

Tinggalkan Balasan