Connect with us

Hi, what are you looking for?

Tech News

Kolaborasi Asus ROG 5 dengan NeverTooLavish

Jakarta, Unbox.id  – ASUS membuktikan komitmennya untuk terus berinovasi dalam memberikan pengalaman bermain game terbaik yang tidak terlupakan. Salah satu terobosan terkini yang dilakukan melalui kolaborasi yang dilakukan khusus untuk Asus ROG Phone 5 bersama dengan street artist Indonesia, Nevertoolavish. Kolaborasi ini tertuang secara apik ke dalam koleksi Nike Air Jordan monokrom hitam-putih, yang diharapkan tetap menjadi inspirasi bergaya para pecinta game di tanah air.

Jimmy Lin, ASUS Regional Director Southeast Asia, mengungkapkan, ASUS tidak hanya terus berinovasi melalui kecanggihan teknologi yang dihadirkan ke dalam perangkat, namun juga pengalaman lain termasuk dalam tampilan gaya para gamers yang di masa kini semakin trendy. “Dalam merespon antusiasme para gamers dengan koleksi #ROGTOOLAVISH, kami akan kembali menggelar giveaway yang akan kami tujukan bagi para pengguna smartphone ROG,” paparnya.

ROG Phone 5 sendiri sudah diluncurkan sejak Mei 2021 dan masih menjadi smartphone juara bagi para gamers. Beragam inovasi pun dilahirkan ke dalam ROG Phone 5 yang tersedia dalam varian RAM 8GB dan ROM 128 GB, juga RAM 12 GB dan ROM 256 GB. Guna memberikan pilihan yang lebih mutakhir ASUS ROG Phone 5 melansir seri terbaru dari ROG 5 Ultimate pada akhir September nanti.

ROG Phone 5 Ultimate ini diperlengkap dengan RAM 18GB dan ROM 512 GB, yang memberikan penglaman menggunakan smartphone yang lebih seamless dan memuaskan, terlebih fitur-fitur pelengkap lainnya untuk mendukung saat bermain games kesukaan.

Wujudkan Impian Para Gamers, Asus Luncurkan ROG Phone 5 Series

Weekly Games Tournament

Komunitas gamers, ROG Indonesia Community memiliki gelaran kompetisi mingguan yang diselenggarakan di Facebook Group ROG Indonesia Community. Beragam jenis game kompetitif pun dipertandingkan setiap minggu bagi para users. ASUS mengundang pembaca setia media Anda yang menyukai game untuk dapat turun berpartisipasi dan bergabung dalam pertandingan tersebut.

Ada hadiah menarik yang disediakan untuk ROG’ers yang menjadi juara dalam pertandingan mingguan tersebut dengan total hingga Rp2 juta rupiah. Kesempatan untuk mengikuti tournament mingguan ini tidak hanya terbatas untuk para pengguna ROG Phone saja, melainkan juga terbuka untuk umum sehingga siapapun bisa bergabung di dalamnya.

“Turnamen mingguan kami dedikasikan untuk ROG’ers yang selalu menantikan kemenangan yang kompetitif. Tidak hanya itu, weekly tournament ini juga menjadi cara kami untuk menjaga semangat bersama para ROG’ers dimana pun disaat kondisi pandemi seperti sekarang ini,” ujar Jimmy Lin.

ROG Phone Weekly Gaming Tournament dibuka untuk umum serta diadakan setiap hari Jumat pukul 19.00 WIB. Para gamers bisa bergabung dalam pertandingan mingguan ini (ROG Phone Weeky Gaming Tournament) dengan cara lebih dulu join ke dalam Facebook Page Group ROG Indonesia Community (Official).

Namun nantinya, akan ada pertandingan eksklusif yang hanya diperuntukan bagi pengguna ROG Phone atau ROG Phone user, dengan hadiah yang lebih menarik dari pertandingan mingguan untuk skala publik.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Baca Juga