Spesifikasi & Harga

Kogan Agora 8 : Smartphone Buatan Kogan Harga Dua Jutaan

Pasar smartphone membuat Anda percaya bahwa semakin banyak uang yang Anda keluarkan, maka akan semakin bagus gawai yang Anda dapat. Namun, Kogan mengklaim bahwa hal tersebut adalah mitos pengantar tidur. Kogan menjawabnya dengan mengeluarkan Kogan Agora 8.

Badan smartphone Kogan Agora 8 dibuat dengan bahan aluminium alloy dengan ketebalan hanya 8mm. Smartphone ini dibekali dengan spesifikasi fantastis, mulai dari sistem operasinya hingga kemampuan kamera yang dimilikinya.

Kogan terbaru ini diberikan semua fitur terbaru yang dipakai dalam dunia smartphone. Fitur sensor sidik jari ditanamkan pada smartphone ini pada bagian belakangnya. Fitur ini memperbolehkan akses satu sentuhan dan menjaga bagian depan ponsel Anda tetap mulus dan cantik.

Koneksi jarringan 4G LTE terbaru ditanamkan juga pada ponsel ini. Dengan fitur ini, Anda dapat melakukan gaming, streaming, dan juga browsing tanpa adanya interupsi gangguan koneksi.

Ponsel ini mempunyai tampilan dan kinerja yang baik. Tampilan Agora 8 terasa seperti smartphone mewah. Layarnya yang berukuran 5 inci amat jernih. Layar ini diberikan proteksi berupa Dragontrail Glass. Sentuhan lekukan 2.5 D dibuat pada layarnya yang membuatnya tampak elegan.

Berbicara kinerja, Agora 8 mengandalkan RAM sebesar 2 GB dengan dapur pacu prosesor Quad-Core yang membuat ponsel Anda mampu bekerja seiring kehidupan sibuk Anda.

Kogan Agora 8 dibekali dengan kamera yang membuat momen Anda diabadikan menjadi foto yang berkelas. Kekuatan kamera sebesar 13 MP ditanamkan pada ponsel ini. Kamera dilengkapi dengan flash dan juga autofokus yang mengizinkan Anda untuk dapat mengambil foto terbaik meskipun dalam keadaan kondisi sinar yang minim. Anda juga dapat mengambil selfie secara instan dengan kamera depan berukuran 5 MP.

Sistem operasi Kogan Agora 8 menggunakan Android 7.0. Android tipe ini merupakan yang terbaru. Dengan sistem operasi ini, Anda dapat membalas pesan langsung dari dalam notifikasi pesannya, baterai menjadi lebih tahan lama, dan juga mode layar split tersedia untuk kegiatan multitasking yang lebih baik.

Kogan Agora 8 mengusung teknologi dual SIM. Namun, SIM card kedua hanya bisa beroperasi jika jaringan 2G terdeteksi. Ponsel ini sudah tersedia di kogan.com dan amazon.com dengan harga $200 atau sekitar Rp2,7 juta.

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Artikel

Jakarta, Unbox.id — Samsung terus memperluas jajaran produknya. Sejalan dengan hal tersebut, langkah perusahaan selanjutnya adalah menambah anggota baru di seri F populernya, Galaxy...

Vivo

Jakarta, Unbox.id — Produk smartphone terbaru Vivo dengan nama Y38 5G saat ini telah resmi meluncur di Taiwan. Meskipun ponsel ini terdaftar di situs...

Vivo

Jakarta, Unbox.id — Perayaan May Day saat ini sedang berlangsung di Tiongkok. Setelah beberapa waktu lalu merayakan hari libur, ada spekulasi bahwa beberapa smartphone...

Spesifikasi & Harga

Jakarta, Unbox.id — Pada bulan lalu, Xiaomi telah merilis produk terbaru ponsel cerdas seri Civi 4 Pro di Negeri Tirai Bambu, China. Perangkat sub-flagship...

Copyright © 2023 RMN

Exit mobile version