Connect with us

Hi, what are you looking for?

Tech Industry

Kisah Anggota Samsung Indonesia Hadiri Peluncuran Seri Galaxy S24

Galaxy S24 San Jose Launching_1a
Galaxy S24 San Jose Launching. (Sumber: CNET)

Unbox.id – Galaxy Unpacked 2024 menjadi acara yang paling dinantikan oleh para penggemar Samsung di seluruh dunia. Di Galaxy Unpacked 2024, Samsung kerap memamerkan produk terbaru dan inovatifnya, khususnya seri Galaxy S24 yang dilengkapi dengan fitur-fitur canggih Galaxy AI. Galaxy Unpacked 2024 sendiri dihadiri lebih dari 1.700 peserta, termasuk partner, media, dan KOL. Acara ini juga dihadiri oleh sejumlah anggota Samsung dari seluruh dunia, termasuk Indonesia. Anggota Samsung merupakan komunitas pengguna perangkat Samsung dan mereka sering dipilih oleh Samsung untuk dibawa ke lokasi Unpacked, kali ini di San Jose, California, AS. Kali ini ada dua anggota Samsung yang menghadiri acara peluncuran Galaxy S24: Galaxy S24 Plus dan Galaxy S24 Ultra.

Cerita Kris dan Joe

Kris dan Joe Samsung_1a

Kris dan Joe Samsung. (Sumber: Liputan6)

Mereka adalah Kristanto Nugroho dan Joe Octavianus. Bagaimana Kris dan Joe menghadiri Galaxy Unpacked 2024 secara langsung? Inilah kisah mereka saat peluncuran seri Galaxy S24.

Kristanto, yang biasa disapa Kris, menceritakan bagaimana dirinya menjadi salah satu dari 10-15 orang yang terpilih menghadiri Galaxy Unpacked 2024 di San Jose, California, Amerika Serikat.

Dia mengatakan proses seleksinya cukup ketat dan melibatkan beberapa aspek, seperti operasional, kualitas konten, dan persyaratan manajemen.

“Sebelumnya, ada proses seleksi lagi di antara para bintang untuk memilih dua hingga tiga anggota untuk berpartisipasi dalam acara malam ini,” kata Kris, usai acara Samsung Galaxy Unpacked 2024 di SAP Center di San Jose, AS.

Senang Bisa Hadir di Galaxy Unpacked 2024

“Kami harus memenuhi berbagai persyaratan administratif dan memberikan gambaran tentang konten yang akan dibuat saat kami mengakses Galaxy Unpacked,” kata Joe.

Kris berkata: “Sebagai pengguna menengah kesuksesan Samsung dengan Galaxy Note 2, saya Saya sangat senang bisa hadir “tinggal di sini. Saya sudah berpartisipasi berkali-kali sejak 2018 atau 2019 tetapi tidak pernah lolos tahap seleksi.

Alhamdulillah tahun ini saya berhasil mengatasinya dan impian saya menjadi kenyataan.” Sementara itu, ini merupakan pengalaman Unpacked yang kedua bagi Joe, setelah mengikuti Unpacked 2023 saat Samsung meluncurkan Galaxy Z Flip5 dan Fold5 di Korea.

“Joe berkata: kesempatan langka dan membahagiakan untuk bisa berpartisipasi dalam acara Unpacked global seperti ini Di San Jose, Kris mengaku kaget dengan tampilan dan suasana acara Galaxy Unpacked 2024 yang sangat megah dan mewah, ia bisa langsung melihat ekspresi penonton dan pemandangannya juga semakin indah.

Baca juga: Fitur Galaxy AI Bakal Hadir Di Smartphone Samsung Lain

Kris dan Joe Sudah Ikut Pre-order Galaxy S24 Series

samsung Galaxy S24 Series_2b

Samsung Galaxy S24 Series. (Sumber: Tech Idea International)

Kris berkata: “Sebelumnya, saya hanya menonton YouTube dari satu sudut, tapi sekarang saya bisa melihat langsung dan melihat ekspresi penonton dan pemandangannya lebih megah.” Sementara itu, Joe yang sudah dua kali mengikuti Unpacked masih sangat terkejut dengan hal tersebut

“Saya akui: “Acara ini spektakuler dari pintu masuk hingga depan, dengan bintang-bintang di kursinya,” kata Joe. Tidak hanya Joe dan Kris yang menonton acara tersebut, mereka juga menyaksikan acara tersebut. melakukan pre-order Galaxy S24 Ultra dan keduanya mengaku sangat tertarik dengan fitur Galaxy AI yang ditawarkan Galaxy S24 Ultra, khususnya fitur Call Translate dan Circle for Search.

“Terjemahan panggilan sangat menarik, sayangnya fitur ini belum tersedia dalam bahasa Indonesia. Tapi Circle to Search juga sangat menarik. Joe menjelaskan: “Fitur ini membuat segalanya menjadi sangat sederhana, kita dapat mencari apapun yang muncul di layar dengan mudah dan cepat.

Sementara Kris menyukai fitur Interpretation dan General Editing yang berhubungan dengan fotografi dan kreativitas.

 

 

Sumber & Foto: Dari berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Software

Unbox.id – Belum lama ini, Samsung meluncurkan fitur andalan dari smartphone seri Galaxy S24 terbarunya yakni Galaxy AI ke beberapa smartphone lawas. Seri Galaxy...

Software

Unbox.id – Pernahkah Anda lupa kata sandi ponsel Samsung Anda? Jika ya, Anda tidak sendirian. Mungkin banyak pengguna ponsel Samsung yang juga mengalami masalah...

Spesifikasi & Harga

Unbox.id – Rumor mengenai Samsung Galaxy Z Fold 6 semakin banyak dibicarakan, dengan beberapa bocoran yang membagikan banyak bocoran mengenai ponsel lipat baru tersebut....

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Unbox.id – Samsung dikabarkan akan menambah produk baru di lini FE. Seri FE yang saat ini diproduksi Samsung adalah jam tangan pintar. Mengutip informasi...