Connect with us

Hi, what are you looking for?

Vivo

Ketahui Hasil Jepretan Kamera Vivo X100 Pro

Kamera Vivo X100 Pro_1a
Kamera Vivo X100 Pro. (Sumber: Techno Rate)

Unbox.id – Kedatangan Vivo X100 Pro di pasar Indonesia bakal lebih cepat. Meski belum ada informasi resmi, namun beredar rumor bahwa ponsel andalan ini akan diperkenalkan di Indonesia. Informasi kehadiran Vivo X100 Pro sebenarnya sudah terungkap pada tahun lalu. Pada acara yang digelar Desember 2023 ini, Vivo mengungkap lini produk andalannya yang akan masuk dalam daftar perangkat yang diperkenalkan di pasar Indonesia.

Kemampuan Kamera Model Smartphonenya

Kamera Vivo X100 Pro_2b

Kamera Vivo X100 Pro. (Sumber: Gadget Smart)

Meski belum ada informasi resmi mengenai kehadirannya di pasar Indonesia, tim dari beberapa media berkesempatan menjajal kemampuan kamera X100 Pro saat berkunjung ke Hong Kong. Sektor kamera menjadi tulang punggung ponsel Vivo ini.

Selain dibekali sensor bertenaga, kemampuan kamera X100 Pro juga didukung teknologi Zeiss. Meski masih belum bisa dipastikan apakah model yang diperkenalkan di Indonesia akan sama dengan model yang diluncurkan secara global, Vivo X100 Pro diketahui memiliki 3 kamera belakang beresolusi 50MP dengan sensor utama Sony IMX989 berukuran 1 inci.

Selain itu, smartphone ini dilengkapi dengan lensa telefoto seluler bersertifikat Zeiss APO. Nah untuk melihat kemampuan kamera X100 Pro, simak hasilnya di bawah ini.

Vivo Y28, HP Rp 2 Jutaan Terbaru dengan Baterai 6.000 mAh

Di sisi lain, Vivo resmi menjual smartphone barunya seri Y seharga Rp 2 jutaan, khusus Vivo Y28. Vivo mengklaim ponsel ini menjadi smartphone pertama yang mendukung teknologi Star Halo pada desainnya. Selain itu, dari segi desain, Vivo Y28 juga menggunakan bingkai logam 2.5D.

Keunggulan ponsel Android ini terletak pada kapasitas baterai yang diusungnya yakni 6000 mAh. Meski memiliki baterai besar, ia juga dilengkapi dengan pengisian cepat 44W Flash Charge. Vivo Y28 memiliki dua pilihan warna: Twilight Orange dan Emerald Green. Ada tiga pilihan memori untuk ponsel ini, masing-masing pilihannya adalah:

  • RAM 6GB (+6GB Extended RAM) dengan memori internal 128GB yang dijual Rp 2,4 juta.
  • RAM 8GB (+8GB Extended RAM) dengan memori internal 128GB yang dibanderol Rp 2,6 juta.
  • RAM 8GB (+8GB Extended RAM) dengan memori internal 256GB yang dijual Rp 3 juta.

Pembelian Vivo Y28 dapat dilakukan mulai 26 Mei 2024 melalui jalur online dan offline. Vivo Indonesia terus menghadirkan keunggulan pada smartphone-nya, ujar Product Manager Vivo Indonesia Gilang Pamenan.

“Seri Y selalu berupaya menghadirkan keunggulan sebagai perangkat serbaguna yang dapat diandalkan pengguna. Selain desain premium, ponsel ini juga mengedepankan performa. untuk melengkapi aktivitas sehari-hari pengguna,” kata Gilang seperti dikutip dalam keterangan Vivo.

Kehadiran Fitur Star Halo

Dari segi desain, HP Vivo terbaru ini memiliki desain ramping 7,99mm. Meski tipis, ponsel ini dibekali baterai berkapasitas 6000 mAh. Dengan kapasitasnya yang bertenaga dan desainnya yang ramping, diklaim para pengguna dengan mobilitas tinggi tetap bisa memakainya dengan nyaman.

Ada fungsi Star Halo di ponsel ini. Fitur apa ini? Tampaknya, Star Halo mengacu pada lampu notifikasi yang berkedip untuk menandakan ketika ada panggilan atau SMS masuk pada aplikasi yang mendukungnya.

Star Halo juga bisa menjadi penghitung waktu mundur saat ponsel sedang mobile Akan digunakan untuk menerima panggilan dan foto.

Jadi pengguna tidak perlu menatap layar ponsel seharga Rp 2 jutaan menunggu notifikasi muncul. Star Halo akan memungkinkan pengguna memantau seluruh notifikasi melalui lampu di belakang layar.

Baca juga: Smartphone Vivo X Series Terbaik Di Bulan Mei 2024

Spesifikasi Vivo Y28

Vivo Y28_3c

Vivo Y28. (Sumber: Radar Gadget)

Performa HP Vivo Y28 seharian untuk memenuhi kebutuhan produktivitas pengguna ditenagai chipset Dimensity 6080.

Seperti disebutkan, ponsel ini hadir dalam tiga pilihan memori yakni RAM 6 GB dan memori internal memori 128 GB, 8 RAM GB dan memori 128 GB serta RAM 8 GB dengan memori 256 GB. Baterai yang dibawanya berkapasitas 6000mAh dengan kapasitas Flash Charge 44W. Vivo mengklaim ponsel ini hanya membutuhkan waktu 30 menit untuk mengisi penuh baterai hingga 50%.

Dengan baterai sebesar itu, Vivo Y28 mampu bertahan hingga 2 hari, mendukung penggunaan Facebook dalam jangka panjang. hingga 39 jam, streaming di IG selama 14 jam, dan ke YouTube hingga 24 jam.

Perangkat ini dilengkapi dengan speaker stereo ganda dan penguat audio 300% untuk menyempurnakan bilah pengalaman audio. Vivo memiliki layar berukuran 6,56 inci dan layar Ultra O dengan teknologi Sunlight Screen yang menghadirkan kecerahan hingga 1000 nits di bawah sinar matahari.

Untuk menambah kenyamanan, Vivo Y28 telah mendapatkan sertifikasi garansi pelindung mata TUV Low Blue Light untuk melindungi mata Anda mata cepat lelah setelah lama menatap layar. Vivo Y28 juga mendukung fitur multifungsi NFC untuk berbagai transaksi digital.

 

 

Sumber & Foto: Dari berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Vivo

Unbox.id – Selain meluncurkan smartphone lipat Vivo, kedua smartphone tersebut juga mampu mengambil foto dan video. Bahkan salah satunya mendukung perekaman Cinematic 4K yang...

Vivo

Unbox.id – Vivo resmi meluncurkan Vivo X Fold3 Pro di Indonesia. Ponsel ini merupakan ponsel layar lipat pertama yang diperkenalkan Vivo di Indonesia. Tanpa...

Tech Industry

Unbox.id – Vivo meluncurkan V30e untuk pasar Indonesia pada Mei 2024. Smartphone yang tetap menjadi bagian dari keluarga V30 ini menawarkan kombinasi menarik antara...

Vivo

Unbox.id – Vivo Y18 merupakan smartphone yang hadir di bulan Mei 2024 dengan mempunyai berat 185 gram ketebalan 8,4 mm. Ponsel Vivo Y18 memiliki...