Connect with us

Hi, what are you looking for?

Tech News

Kamera Xiaomi 12S Ultra Concept Bisa Disematkan Lensa

Xiaomi 12S Ultra Concept_1
Xiaomi hadirkan produk terbarunya yaitu Xiaomi 12S Ultra Concept yang mana bisa disematkan perangkat lensa pada kameranya. (Sumber: NotebookCheck)

Last updated on 7 November, 2022

Unbox.id – Xiaomi memang menjadi salah satu hal yang cukup menarik dan juga cocok untuk digunakan oleh para penggunanya. Smartphone ini juga dibekali dengan beragam spesifikasi sistem yang mumpuni dan juga pas untuk aktivitas kesehariannya. Sejalan akan hal itu, salah satu produk Xiaomi juga dikenal cukup mumpuni dan memiliki keunikkan tersendiri yang bisa digunakan oleh para penggunanya. Dalam hal ini, produknya yang terkenal yaitu Xiaomi 12S Ultra Concept dikabarkan bisa disematkan lensa pada bagian kameranya itu. Tambahan dari kamera lensanya ini memang diharapkan dapat mampu hadirkan kualitas gambar yang mumpuni dan juga cocok untuk digunakan dalam aktivitas kesehariannya dalam menangkap gambar dengan hasil terbaik. Sejalan akan hal itu, lantas apa saja yang menarik dari fiturnya tersebut?

Xiaomi Hadirkan Smartphone Yang Cocok Dengan Lensa Kamera

Xiaomi 12S Ultra Concept_2

Xiaomi mengembangkan produk Xiaomi 12S Ultra Concept yang membuatnya bisa disematkan dengan kamera lensa di smartphonenya itu. (Sumber: Xiaomiui)

Perkembangan era yang semakin modern dan juga mumpuni ini bisa menjadi salah satu bagian yang tidak dapat dipisahkan dari para penggunanya. Selain itu, produk-produk smartphone yang ada juga semakin cocok dengan apa yang dihadirkan dari produsen smartphone asal Tiongkok ini. Lebih lanjut, ada salah satu produk smartphone terbarunya yang bisa dihadirkan dan juga hadir sebagai sebuah produk yang mumpuni di mana smartphone ini menjadi menarik untuk diboyong oleh para penggunanya.

Dalam informasi yang ada, Xiaomi sendiri dikabarkan akan memberikan suatu hal yang baru dan juga bisa menjadi pilihan tersendiri bagi para penggunanya. Ya, produsen Xiaomi akan melakukan pengembangan lebih lanjut yang mana produk smartphonenya ini bisa difungsikan sebagai sebuah kamera mirrorless yang canggih dan juga mumpuni. Pada pengembangannya itu, produk smartphone yang dikembangkannya itu adalah produk Xiaomi 12S Ultra Concept.

Dalam kesempatannya ini, produk Xiaomi 12S Ultra Concept telah dimodifikasi untuk bisa disematkan lensa kamera eksternal dari Leica. Kamera lensa Leica yang dipadukan dengan smartphone Xiaomi tersebut adalah produk Leica M-Series. Kamera lensa Lieca M-Series ini memang telah dikenal sebagai sebuah lensa kompak yang mampu hasilkan gambar secara mumpuni.

Lebih lanjut, sensor kamera Leica yang dipadukan pada smartphone Xiaominya ini memang terbilang cukup istimewa. Hal itu dikarenakan pada pemasangan di smartphone Xiaomi 12S Ultra Concept cukup mudah. Untuk pemasangannya sendiri, cukup untuk ditempelkan dan juga diputar sampai terdengar bunyi “klik” untuk memastikan lensa kameranya terpasang dengan benar. Selain itu mounting kamera pada smartphone Xiaomi ini juga cukup pas untuk mampu menopang mounting lensa eksternalnya itu.

Baca juga: Xiaomi Book Air 13 Dirilis Dengan Prosesor Model Terbaru

Spesifikasi Dari Xiaomi 12S Ultra

Hadir sebagai salah satu produk smartphone yang mumpuni, Xiaomi 12S Ultra ini memang dikabarkan akan mempunyai spesifikasi yang mumpuni dan juga cocok untuk digunakan dalam aktivitas kesehariannya. Lebih lanjut, hal itu dapat terlihat di mana smartphone ini menggunakan layar dengan panel AMOLED LTPO 2.0. Layar ini juga memiliki ukuran sebesar 6,71 inci. Selain itu layarnya juga sudah memiliki resolusi hingga 2K yang membuatnya semakin cerah dan terang.

Untuk kameranya, smartphone Xiaomi ini juga dibekali dengan kualitas kamera yang mumpuni dan juga cocok untuk digunakan dalam aktivitas kesehariannya. Kameranya bisa dilihat di mana memiliki ukuran sebesar 50MP pada bagian kamera utamanya. Selain itu, kamera ini juga dipadukan dengan kamera ultra-wide dan kamera telefoto dengan resolusi hingga 48MP.

Sementara untuk spesifikasi sistemnya, smartphone ini dibekali dengan ukuran chipset Qualcomm Snapdragon 8+ Gen 1. Chipset ini juga dipadukan dengan pilihan daya RAM sebesar 8GB maupun 12GB. Sementara untuk memori internalnya, smartphone ini dibekali dengan pilihan memori internalnya di angka 256GB dan juga 512GB. Selanjutnya, software yang digunakan pada produk smartphonenya ini menggunakan software Xiaomi 12S Ultra dan juga UI MIUI 13.

Sumber & Foto: Dari berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Tech Industry

Unbox.id – Xiaomi 14 diluncurkan di MWC 2024 dan langsung diluncurkan di pasar global, termasuk Indonesia pada awal April lalu. Meski Xiaomi 14 baru...

Software

Unbox.id – Xiaomi terus meluncurkan HyperOS secara bertahap ke perangkat yang lebih tua. Hal ini disambut baik oleh pengguna karena beberapa perangkat lama seperti...

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Jakarta, Unbox.id — Xiaomi baru-baru ini meluncurkan Xiaomi TV S Mini LED di pasar Cina. Varian TV 75 inci kini telah tersedia di negara...

Kamera

Jakarta, Unbox.id — Xiaomi terus memperluas jajaran produknya, menawarkan berbagai perangkat pintar yang cocok untuk hampir semua orang dan tujuan apa pun. Kali ini,...