Connect with us

Hi, what are you looking for?

Tech News

Jelang Kemunculannya, Samsung Menggoda Lewat Video Teaser Galaxy S8

Hanya tinggal menghitung hari jelang perkenalan perdana smartphone Samsung Galaxy S8. Untuk menyambut kehadirannya, diluncurkan sebuah video teaser yang mungkin akan membuat publik semakin tidak sabar menanti kehadiran smartphone flagship ini.

Dalam video teaser yang muncul di Korea tersebut, dibuka dengan hitungan dari angka 1 hingga 8. Kemudian terlihat seorang pria yang memasuki sebuah pintu yang serupa bentuk Galaxy S8 dengan sudut membulat.

Saat pintu dibuka, terlihat pemandangan latar ruang angkasa atau dapat disebut sebagai Galaxy. Kemudian muncul sebuah teks dalam bahasa Korea, yang jika diterjemahkan memiliki arti “Penyelesaian dan awal yang baru”.

Video teaser ditutup dengan tanggal peluncuran yang tertulis 30 Maret 2017. Mungkin Anda sedikit bingung, padahal tanggal kemunculan awalnya diumumkan pada 29 Maret 2017. Kemungkinan hal ini karena adanya perbedaan waktu, sehingga tanggal 30 Maret 2017 di Korea sama dengan 29 Maret 2017 waktu New York.

Meski belum diumumkan, namun sudah banyak kebocoran yang telah beredar di internet. Selain itu, perusahaan asal Korea Selatan ini juga akan memperkenalkan asisten pribadi garapan mereka sendiri yang diberi nama Bixby.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Unbox.id – Samsung Galaxy Watch FE dikabarkan akan segera diluncurkan. Semakin dekat tanggal rilisnya, semakin banyak bocoran informasi terkait desain jam tangan pintar ini....

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Unbox.id – Samsung diketahui sedang menyiapkan beberapa produk wearable barunya. Berdasarkan rumor yang beredar, Samsung setidaknya akan mengumumkan dua perangkat dalam waktu dekat, yakni...

Spesifikasi & Harga

Unbox.id – Samsung kembali membuktikan komitmennya menghadirkan pembaruan software One UI 6.1 ke berbagai perangkat besutannya. Kini giliran smartphone Galaxy A23 yang diluncurkan 2...

Tech Industry

Unbox.id – Dua ponsel layar lipat Samsung, Galaxy Z Fold 6 dan Flip 6, mungkin memiliki desain yang mirip dengan smartphone andalan mereka tahun...