Huawei

Jelang Kemunculannya, Ini Bocoran Wujud Huawei P10 Plus

Kurang lebih sekitar seminggu lagi sampai tanggal yang Huawei tetapkan sebagai tanggal peluncuran dua flagship terbaru mereka, P10 dan P10 Plus. Namun sepertinya tak perlu menunggu lama untuk melihat bentuk dari P10 Plus, karena gambar penampakan P10 Plus sudah bocor di dunia maya.

Baik Huawei P10 atau P10 Plus sama sama dibenamkan dengan banyak fitur dan spesifikasi serupa. Perbedaan terbesar dari dua ponsel pintar ini terletak dari ukuran layarnya. P10 Plus memiliki tepian layar yang melengkung, tidak seperti P10 yang tersemat layar konvensional.

Pada bagian belakang P10 Plus tersemat sensor pemindai sidik jari belakang dan juga tombol home yang juga dapat berfungsi sebagai fingerprint scanner.

Kedua perangkat telah dibenamkan jeroan yang hampir serupa. Termasuk layar 5,5 inci Quad HD, prosesor Kirin 960, varian penyimpanan internal 32/64/128 GB, dual kamera utama beresolusi 12 MP denfan lensa Leica, dan kamera depan beresolusi 8 MP. Keduanya akan sama-sama memiliki sumber daya baterai berkapasitas 3100 mAh dan menjalankan sistem operasi Android Nougat 7.0.

Melihat dari bocoran gambar, terlihat P10 Plus memiliki desain yang begitu berkelas. Rasanya semakin tidak sabar untuk menantikan kehadiran resmi Huawei P10 dan P10 Plus pada ajang Mobile World Congress 2017 pekan depan.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Huawei

Unbox.id – Huawei kabarnya akan merilis Gopaint, sebuah aplikasi melukis yang dikembangkan oleh Huawei untuk tablet. Merujuk pada akun resmi Huawei, Gopaint akan segera...

Huawei

Unbox.id – Huawei semakin aktif berkolaborasi dengan pengembang untuk menciptakan berbagai aplikasi asli untuk sistem operasi selulernya HarmonyOS. Undangan ini disampaikan oleh Rotating Chairman...

Huawei

Jakarta, Unbox.id — Huawei telah meluncurkan seri Pura 70 sebagai penerus Kirin 9000s. Chip baru ini telah teruji dengan benchmark dan beban kerja di...

Unboxing

Jakarta, Unbox.id — Produk smartphone terbaru buatan Huawei, yakni Pura 70 Ultra memberikan penawaran fitur retractable camera, atau kamera yang dapat ditarik. Sejatinya, fitur...

Copyright © 2023 RMN

Exit mobile version