Tech News

Jangan Dulu Beli iPhone 7 BM, Ini Tanggal Luncurnya di Indonesia

Mungkin Anda sudah mendengar jika smartphone Apple terbaru, iPhone 7 pasar gelap kini sudah menembus harga Rp 25 juta di Indonesia. Memasukkan barang secara ilegal, pemasok membidik pencinta iDevice yang sudah tak tahan ingin memilikinya dan siap membayar berapapun harganya walaupu tidak resmi.

Fantastis memang dan bagi Anda yg merasa harga tersebut gila dan di luar akal sehat, jangan khawatir karena sepertinya dalam waktu dekat duo iPhone terbaru ini akan resmi hadir di pasar lokal. Apple dikabarkan akan memperluas distribusi iPhone 7 mulai 7 Oktober ke India, 14 Oktober ke Afrika Selatan, Macao, Macedonia, Montenegro, Turki, dan Malaysia.

Nah seminggu setelahnya, iPhone 7 akan mendarat di markas Samsung, Korea Selatan. Indonesia memang tidak turut tersebut namun indikasi ke sana sudah diperhitungkan, melihat negara tetangga, Malaysia disebut.

Tanggal ini belum pasti dan masih dapat berubah sewaktu-waktu, karena memang blm ada konfirmasi dari Apple secara resmi. Memperkuat anggapan tersebut, bocoran dari ditjen POSTEL, menyebutkan jika berkas sertifikasi iPhone 7 sudah masuk. Mari kita tungfu saja. [Leo/UBX]

Related posts

Apple akan Membuka Toko Mereka di Hari Paskah

Suhat Rifky

Huawei Perkenalkan MeeTime, Aplikasi Video Call  

Irianto Bina Dirgantara

Galaxy A31 Kini Hadir Dengan RAM Lebih Besar 8GB

Leave a Comment