Connect with us

Hi, what are you looking for?

Spesifikasi & Harga

Intip Spek Ponsel Layar Lipat Tecno Phantom V Flip 5G di Indonesia

Tecno Phantom V Flip 5G_1a
Tecno Phantom V Flip 5G. (Sumber: Tecno)

Unbox.id – Pada acara peluncuran di Jakarta, Tecno resmi meluncurkan ponsel layar lipat pertamanya, Phantom V Flip 5G, di Indonesia. Soal spesifikasi teknis Tecno Phantom V Flip, ponsel portabel ini punya layar utama berukuran 6,9 inci. tampilan dengan rasio aspek 94,5% dan warna P3. Mendukung kecepatan refresh adaptif hingga 120Hz dan cutoff frekuensi tinggi hingga 1440Hz. Sedangkan untuk layar eksternalnya berbentuk lingkaran dengan layar AMOLED 1,32 inci. Layar sampul ini dijuluki “The Planet” karena berbentuk lingkaran dengan tiga kamera sehingga tampak seperti planet dan satelitnya.

Mendukung Berbagai Fitur

Tecno Phantom V Flip 5G_2b

Tecno Phantom V Flip 5G. (Sumber: Tech Media)

Tampilan luar ponsel Tecno ini mendukung berbagai fitur, salah satunya yang menarik adalah Interactive Virtual Pet, yaitu hewan peliharaan virtual yang dapat berinteraksi saat diberi tahu. Misalnya, hewan kartun dapat menerima surat pemberitahuan, atau saat baterai lemah, mereka akan meminta makanan.

Selain itu, layar eksternal juga dapat digunakan untuk mengakses kamera dan memeriksa informasi notifikasi, mendengarkan musik, membalas pesan dan dilengkapi dengan Smart yang dapat disesuaikan Widget.

Di sektor kamera, ponsel lipat ini memiliki kamera utama 64 MP, kamera ultra-wide 13 MP, dan kamera selfie 32 MP dengan dual flash dan Eye Focus. Tecno juga telah mengintegrasikan berbagai fitur untuk mendukung sistem FreeCam pada ponsel ini.Berat ponselnya sendiri adalah 194 gram. Sedangkan ketebalan saat dibuka hanya 6,95 mm dan panjang 88,77 mm saat dilipat.

Tecno mengklaim Phantom V Flip 5G telah lolos uji buka tutup hingga 200.000 kali, dengan kerutan lebih kecil dari 0,11 mm. Selain itu, perangkat ini dapat dilipat dengan sudut 30 hingga 150 derajat.

Harga Tecno Phantom V Flip 5G di Indonesia

Phantom V Flip 5G menggunakan chipset MediaTek Dimensity 8050. Kapasitas baterai 4.000mAh, mendukung fast charging 45W, dikatakan mampu mengisi daya 1 hingga 50% dalam 15 menit. Tecno Phantom V Flip 5G juga menjadi perangkat pertama yang diluncurkan perusahaan menggunakan sistem operasi HiOS 13.5 berbasis Android 13.

Sistem ini juga menyediakan fitur pintar seperti asisten virtual ELLAGPT. Sedangkan teknologi keamanan yang digunakan adalah Za-Hooc 4.0. Harga Tecno Phantom V Flip 5G di Indonesia dengan RAM 8+8 GB dan ROM 256 GB adalah Rp 8.999.000. Namun Tecno memberikan harga spesial Rp 7.999.000 pada periode Early Bird mulai 28 November hingga 31 Desember 2023.

Tecno menyatakan telah menyiapkan beberapa insentif dan layanan menarik bagi pelanggan selama periode Early Bird. Program ini juga menawarkan tambahan cashback untuk pembelian di seluruh toko Erafone yang tersedia.

Smartphone lipat terbaru ini juga tersedia online melalui platform perdagangan resmi elektronik Tecno di Shopper, Lazada, Tokopedia, Akulaku dan Bligli dan juga memiliki paket cicilan 0% di beberapa toko, termasuk toko offline Erafone.

Baca juga: Tecno Menghadirkan Tecno Spark 10 Series NFC Di Indonesia

Pengunjung Bisa Mencoba Sendiri

Tecno Phantom V Flip 5G_3c

Tecno Phantom V Flip 5G. (Sumber: Tecno)

Saat peluncuran, Tecno juga mengumumkan pameran pertama akan berlangsung hingga 3 Desember 2023 di Lippo Mall Puri, Jakarta Barat. Pameran ini diselenggarakan agar pengunjung dapat melihat sendiri teknologi layar yang dihadirkan oleh Tecno. Smartphone ini, serta berbagai produk kelas atas dari perusahaan.

Menurut Tecno, acara pameran ini juga akan menampilkan kegiatan hiburan menarik seperti dart, draw Luck, dan mini golf yang akan semakin meramaikan jalan-jalan. pengalaman.

Juga akan ada diskusi yang mengangkat berbagai topik menarik seperti fashion, olahraga, mobile photography, dan berita tari. Diskusi ini menyajikan informasi terkini mengenai keprihatinan ini dengan pembicara yang berpengalaman dan profesional.

Menurut perusahaan, ini merupakan kesempatan bagi pengunjung untuk mendapatkan pengetahuan baru dan menemukan secara langsung bahkan inovasi terbaru mereka.

 

 

Sumber & Foto: Dari berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Apps & Games

Jakarta, Unbox.id — Publik telah akrab dengan asisten virtual seperti Siri, Alexa, dan Google Assistant, akan tetapi tidak dengan buatan Tecno. Perusahaan tersebut kini...

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Jakarta, Unbox.id – Tecno memperkenalkan inovasi baru dengan perangkat bernama Pocket Go. Ia adalah perangkat gaming konsol yang menampilkan kontroler serta kacamata AR (Augmented...

Tecno

Jakarta, Unbox.id – Pada bulan Desember 2023 lalu, Tecno telah merilis ponsel pintar seri Spark Go 2024. Peluncuran yang berlangsung pada saat itu hanya...

Spesifikasi & Harga

Unbox.id – Tecno Spark 20 Pro Plus Rilis Global Akhir tahun 2023 atau akhir Desember tahun lalu, Tecno meluncurkan smartphone terbaru seri Spark 20...