Connect with us

Hi, what are you looking for?

Tech Industry

Intip Info Bocoran Dari Produk Samsung Galaxy M14 5G

Samsung M14 5G_2
Produk smartphone terbarunya yaitu Samsung M14 5G dikabarkan akan segara hadir di tahun 2023 mendatang. (Sumber: AyoTekno)

Last updated on 20 Juni, 2024

Unbox.id – Belum lama ini tersiar kabar bocoran tentang produk dari Samsung Galaxy M14 5G yang beredar belakangan ini. Produk terbaru dari Samsung ini dirumorkan akan memiliki spesifikasi unggulan yang akan dihadirkan pada tahun 2023 mendatang di pangsa pasarnya.

Samsung M13

Ada informasi di mana Samsung akan hadirkan produk suksesor dari Galaxy M13 yang bernama Samsung M14 5G. (Sumber: Gizbot)

Samsung Galaxy M14 5G sendiri memang secara identik akan menjadi varian produk ponsel pintar yang hadir sebagai suksesor dari varian sebelumnya yaitu Galaxy M13. Hadirnya smartphone yang akan berada di pasaran mid range ini memang menjadi suatu produk yang cukup menarik perhatian dari publiknya di mana juga turut menantikan produk-produk unggulan lainnya dari Samsung.

Baca juga: Rekomendasi HP Samsung Mid Range Terbaik

Rumor informasi tentang produk Samsung yang telah menjadi suksesor dari Galaxy M13 ini memang terlihat dari info yang dihadirkan oleh Geekbench. Dalam informasinya tersebut, terpampang sebuah kode bertuliskan SM-M146B. Dengan adanya kode tersebut, bukan tidak mungkin jika produk ini adalah varian produk Samsung Galaxy M14 5G yang akan dihadirkan oleh produsennya tersebut.

Seperti dalam perkiraannya,Samsung Galaxy M14 5G diprediksi akan mempunyai beberapa spesifikasi canggih di dalamnya. Seperti contohnya pada bagian chipsetnya, smartphone Samsung ini akan menggunakan varian chipset produk terbarunya yang bernama Exynos 1330. Chipset ini merupakan salah satu chip yang mumpuni dan variannya sendiri masih belum dirilis secara langsung kepada publiknya. Selain itu, smartphone ini juga akan menggunakan perangkat operasi sistem Android 13 yang dipadukan dengan OneUI 5.0.

Sementara untuk bagian layarnya, smartphone ini diprediksi akan memiliki tampilan layar yang lebih terang dan mumpuni dibandingkan pada varian generasi sebelumnya. Perkiraan untuk Galaxy M14 5G ini akan menggunakan layar Full HD Plus. Layarnya ini akan memiliki ukuran besaran layar di angka 6,8 inci yang membuatnya semakin nyaman untuk penggunaan kesehariannya.

Selain itu, diperkirakan juga bahwa smartphone ini akan mempunyai beberapa fitur-fitur unggulan di dalamnya. Sebut saja beberapa fitur seperti adanya kamera utama dengan resolusi 50MP, kapasitas baterai 5.000mAH, hingga daya RAM sebesar 4GB akan menjadi fitur penunjang dari produk smartphone terbarunya ini.

Baca juga: Samsung Galaxy A54 Akan Hadir Awal 2023 Mendatang

Lebih lanjut, produk Samsung Galaxy M14 5G  ini dikabarkan akan hadir di tahun 2023 mendatang. Sementara untuk sebagai pangsa pasar awalnya, smartphone ini akan dihadirkan di pangsa pasaran negeri India.

Namun, apakah produk smartphonenya ini akan hadir di pangsa pasar negara lainnya termasuk di Indonesia? Tentunya hal ini perlu mendapati informasi lebih lengkap secara resminya nanti dari pihak Samsung sebagai produsen produk smartphone ini.

 

Sumber & Foto: Dari berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

How To

Unbox.id – Banyak orang bertanya ke kami perihal kedatangan dari Fold6 dan Flip6. Namun kami pun juga bingung karena banyak smartphone flagship masuk ke...

Samsung

Unbox.id – Samsung akhirnya memperkenalkan Galaxy Fold 6 terbaru ke khayalak. Dengan peluncuran ini memang Fold 6 menggantikan Fold 5 meski ubahannya kali ini...

Tech Industry

Unbox.id – Samsung diperkirakan akan meluncurkan smartphone layar lipat generasi terbarunya, kemungkinan Galaxy Z Flip 6 dan Galaxy Z Fold 6, pada 10 Juli...

Tech Industry

Unbox.id – Setiap tahun, beberapa perangkat Samsung Galaxy kehilangan dukungan pembaruan OS Android setelah menerima pembaruan beberapa generasi. Tahun ini, Android 15 melalui One...