Tech News

Intip Eksklusif Smartphone Flagship Coolpad Max, Ini Spesifikasinya

Hari ini, Kamis (28/4) merupakan salah satu hari keberuntungan bagi tim Unbox bisa diberi kesempatan untuk sneak peek smartphone terbaru dari Coolpad yaitu Coolpad Max. Coolpad memberikan kesempatan untuk kami menggenggam dan merasakan smartphone yang dikategorikan sebagai smartphone flagship ini.

  

Secara desain, Coolpad Max mengikuti tren desain smartphone jaman sekarang yang membulat pada sisi-sisinya. Dengan bahan full metal, Coolpad Max memiliki bobot sekitar 175 gram sehingga terasa sangat solid dan mantap digenggaman. 

  

Memajang layar seluas 5.5″ tidak lantas membuat Coolpad Max tampil bongsor, lihat saja dimensi panjang 152mm, lebar 75.5mm, dan ketebalan 6.9mm. Sedangkan di sisi performa, Coolpad Max hadir dengan chipset Snapdragon 617 berprosesor true octa core 1,5Ghz, GPU Adreno 405, dan RAM 4GB.

  

Tak banyak yang dapat diintip lagi selain suguhan kamera utama 13MP dan kamera depan 5MP. Sayangnya kita tak sempat menjajalnya dan menyuguhkannya untuk Anda, tapi ada fitur menarik yang secara singkat ditunjukkan oleh Coolpad yakni Private Mode, yang memungkinkan Coolpad Max memiliki akun rahasia yang terpisah dari tampilan publik.

Bagi Anda yang tak sabar, tenang dulu, menurut official Coolpad, smartphone unik ini akan hadir resmi pada 16 Mei depan. Mari kita nantikan bersama. [leo/UBX]   

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Copyright © 2023 RMN

Exit mobile version