Ini Dia Penampakan Huawei P10 dalam Gambar Render

Pasca sukses dengan seri P9 nya, Huawei tidak ingin terus terlena. Ditengah gempuran smartphone-smartphone anyar di awal tahun 2017 ini Huawei juga turut menyiapkan perangkat andalan terbaru mereka yakni Huawei P10.

Suksesor dari P9 ini diprediksi bakal diperkenalkan oleh Huawei pada ajang Mobile World Congress yang akan digelar bulan depan di Barcelona, Spanyol. Seperti biasa sebelum hadir kehadapan publik, ramai beredar gambar konsep dari Huawei P10.

Huawei-P10-new-render-6

Lewat gambar konsep tersebut, terlihat P10 memiliki bodi yang terbilang cukup tipis. Layarnya telah mengusung bentuk melengkung khas smartphone flagship masa kini. Sedangkan bezel atas dan bawah terlihat serupa dengan milik P9.

Huawei-P10-new-render-2

List berwarna silver terpasang mengelilingi pinggiran bodi P10, membuatnya terlihat begitu berkelas. Huawei masih menyematkan port jack audio dibagian bawah yang bersanding dengan lubang speaker dan USB Type-C.

Untuk kebutuhan mengambil gambar, Huawei P10 dibenamkan dual kamera yang didukung LED Flash berbentuk melingkar. Bagian belakangnya pun dilapisi kaca yang membuatnya benar-benar tertutup, tidak seperti P9 yang terlapisi hanya pada bagian kamera saja.

Huawei-P10-new-render

Sedikit yang membingungkan dari gambar konsep ini, meski disebut memiliki fitur pemindai sidik jari dibagian tombol depan, namun masih tersemat scanner lain dibagian belakang. Penasaran seperti apa rupa dari konsep Huawei P10? Silahkan simak melalui video berikut ini.

 

Tinggalkan Balasan