Connect with us

Hi, what are you looking for?

Tech News

Ini Dia Nokia 3310 Edisi Spesial Vladimir Putin, Harganya?

Kehadiran Nokia 3310 versi terbaru nyatanya memang mampu menghadirkan euphoria tersendiri. Belum lama dirilis, sebuah perusahaan Rusia langsung membuat Nokia 3310 dengan desain yang menampilkan wajah presiden Rusia, Vladimir Putin.

Caviar, perusahaan yang dikenal sering membuat ponsel edisi spesial, kali ini meluncurkan Nokia 3310 spesial yang terbuat dari bahan kombinasi titanium dan emas dengan gambar Vladimir Putin yang tersemat dibagian belakang. Ponsel ini diberi nama Caviar Nokia 3310 Supremo Putin.

Soal spesifikasi tidak ada yang berbeda, namun desainnya kali ini mengusung warna hitam dengan aksen berwarna emas, membuatnya tampak elegan dan berkelas.

Berbicara mengenai harga, mengingat adanya emas murni yang terbenam, tentu ponsel ini tidak akan dijual seharga Nokia 3310 biasa, yang dijual seharga USD 49 atau sekitar Rp 700 ribu. Nokia 3310 edisi spesial Vladimir Putin ini dilego seharga USS 1.700 atau sekitar Rp 22 juta.

Ponsel spesial ini hanya akan dijual terbatas di negara Rusia. Sebelumnya Caviar juga pernah meluncurkan iPhone 6 berdesain serupa, juga dengan gambar Vladimir Putin pada bagian belakangnya.

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Tech Industry

Jakarta, Unbox.id – Nokia mengumumkan hari ini bahwa perusahaan telah menandatangani perjanjian lisensi silang multi-tahun dengan vivo. Berdasarkan perjanjian tersebut, vivo akan melakukan pembayaran...

Spesifikasi & Harga

Unbox.id – Nokia 150 merupakan ponsel terbaru yang diluncurkan di pasar Indonesia dengan desain lebih modern, premium, dan tahan lama. Nokia 150 2023 sendiri...

Apple

Jakarta, Unbox.id – Pada akhir tahun ini, Caviar telah mempersiapkan seri iPhone terbaru spesial Halloween, yakni UFO series untuk iPhone 15 Pro dan Pro...

Artikel

Jakarta, Unbox.id – Perusahaan teknologi pengembang produk smartphone Nokia saat ini, HMD Global berencana untuk mendirikan brand ponsel orisinil mereka sendiri. Sebagaimana informasi yang...