Connect with us

Hi, what are you looking for?

Motorola

Ini Dia Moto Mods Paling Laris di Indonesia

Perbedaan sekaligus keunggulan Moto Z dan Moto Z Play dibanding smartphone lain yang beredar di pasaran saat ini adalah kemampuannya yang dapat diintegrasikan dengan perangkat modular tambahan yang disebut Moto Mods. Perangkat Moto Mods ini didesain khusus oleh Motorola bagi duo Moto Z dan Moto Z Play.

Motorola sendiri sampai saat ini telah menghadirkan sebanyak empat varian Moto Mods di Indonesia. Keempatnya adalah JBL SoundBoost, Insta-Share Projector, Hasselblad True Zoom, dan Incipo offGRID Power Pack. Namun tahukah Anda, Moto Mods apa yang paling laris diminati oleh para pengguna Moto Z dan Moto Z Play di Indonesia?

Jawabannya adalah Insta-Share Projector yang menjadi Moto Mods paling laris di Indonesia. Mods ini merupakan sebuah proyektor mini yang dipasangkan pada Moto Z dan Moto Z Play. Mods satu ini memiliki kemampuan yang sanggup memproyeksikan gambar yang berasal dari Moto Z maupun Moto Z Play, layaknya sebuah proyektor sungguhan.

“Perkembangannya sangat baik. Kita kehabisan beberapa mods,” ujar Adrie R. Suhadi, Country Lead Smartphonr Division Lenovo Indonesia disela acara ‘Modsventure in a Snap’ yang digelar di Bandung, Jawa Barat.

“Ternyata yang paling mahal itu (Insta-Share Projector) yang paling laku. Mungkin sampai saat ini barangnya belum datang lagi. Mudah-mudahan minggu ini atau minggu depan baru akan ada di toko-toko.” lanjut Adrie.

Insta-Share Project memang menjadi Moto Mods yang dijual dengan harga paling mahal di Indonesia, dibanding dengan mods lainnya. Proyektor mini ini dibanderol seharga Rp 4.599.000.

Moto mods kedua yang paling laris adalah Hasselblad True Zoom. Diikuti kemudian dengan Incipio offGRID Power Pack. Untuk JBL SoundBoost, menurut Adrie bukan tidak laku, melainkan karena Motorola Indonesia mendatangkan banyak unit untuk varian mods ini, sehingga stok mods satu ini masih aman tersedia.

Kedepannya, Adrie turut menjanjikan akan kembali menghadirkan jajaran Moto Mods terbaru bagi pengguna Moto Z dan Moto Z Play di Indonesia.

“Kita menjanjikan dalam setahun paling tidak akan ada 12 mods. Hal ini membuktikan Motorola serius dengan modular phone.” jelas Adrie.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Motorola

Unbox.id – Motorola mendemonstrasikan konsep rollable phone atau ponsel lipat yang dapat dilipat pada Mobile World Congress (MWC) 2024 di Barcelona. Perusahaan induk Motorola,...

Spesifikasi & Harga

Jakarta, Unbox.id – Salah satu perusahaan teknologi digital, Motorola, baru-baru ini telah mengumumkan smartphone Moto G Play (2024) di Amerika Serikat. Apa saja keistimewaan...

Motorola

Jakarta, Unbox.id – Motorola kemungkinan akan mengerjakan Moto G Stylus (2024) baru yang akan segera rilis di akhir tahun ini. Meski belum ada pengumuman...

Motorola

Jakarta, Unbox.id – Setiap tahun, Motorola bermitra dengan Pantone untuk meluncurkan ponsel cerdas yang menampilkan warna presisi dan tervalidasi Pantone. Pada tahun ini, perusahaan...